Sinopsis A Model Family, Drama Korea Baru Jung Woo yang Tayang di Netflix

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 23:15 WIB
loading...
Sinopsis A Model Family, Drama Korea Baru Jung Woo yang Tayang di Netflix
A Model Family, drama Korea baru Jung Woo yang tayang perdana di Netflix pada Jumat, 12 Agustus 2022. Drama ini menceritakan Park Dong Ha (Jung Woo). Foto/Instagram @netflixkr
A A A
JAKARTA - A Model Family , drama Korea baru Jung Woo yang tayang perdana di Netflix pada Jumat, 12 Agustus 2022. Drama ini menceritakan Park Dong Ha (Jung Woo), seorang profesor cadangan di universitas lokal, dan berusaha untuk mendapatkan posisi tetap.

Dia membayar seorang profesor menggunakan uang yang telah disediakan keluarganya untuk putranya yang masih kecil, Hyun Woo (Seok Min Gi) transplantasi jantung. Istrinya Hyun Woo (Seok Min Gi) siap menceraikannya. Namun, profesor yang dia bayar baru saja ditangkap, uang untuk anaknya pun hilang.

Saat Park Dong Ha pulang kerja, dia ditabrak oleh sebuah van ketika berbicara dengan putranya di telepon. Ketika berjalan ke van, dia tidak hanya melihat dua mayat tetapi juga sekarung penuh uang. Sementara Park Dong Ha tahu uang itu kemungkinan besar kotor.

Dia sangat putus asa sehingga menyusun rencana untuk mengambilnya. Ini termasuk membawa mayat kembali ke rumahnya dan menguburnya di halaman, membersihkan van, dan meninggalkannya. Dia juga mengubur ponsel mayat tersebut sehingga membuat putrinya yang masih remaja, Yeon Woo (Shin Eun Soo) tetap terjaga.

Baca Juga: 4 Drama Korea Berlatar Keindahan Pulau Jeju, Terbaru Our Blues

Sementara itu, orang terkuat dalam kartel bernama Gwang Cheol (Park Hee Soon) sedang mencari van, serta orang-orang dan uang di dalamnya. Ketika dia diperingatkan oleh Joo Hyun (Park Ji Yeon), agen kartel lain yang melacak van, dia meminta anak buahnya untuk mencoba mencari tahu di mana van itu berada. Pencarian mereka membawa mereka ke lingkungan Park Dong Ha.

Dilansir dari Decider, Sabtu (13/8/2022) ditulis oleh Lee Jae Gon dan disutradarai oleh Kim Jin Woo, A Model Family menyiapkan skenario yang agak akrab tetapi dengan cerita yang lebih menarik.

Karakter utama dalam drama Korea ini, Park Dong Ha masuk ke bisnis pencucian uang karena keputusasaan dan keserakahan. Ketika mobil dengan mayat dan uang tunai di dalamnya itu menabraknya, dia berada di titik terendahnya.

Karena itu, dia tidak ragu untuk mengambil uang berceceran darah ini untuk keluarganya, termasuk memberikan jantung yang baru untuk putranya. Drama ini dibintangi oleh sejumlah artis Korea ternama.

Baca Juga: 7 Drama Korea Tayang Agustus 2022, Ada Little Women hingga The Law Cafe

Mereka di antaranya adalah Jung Woo, Yoon Jin Seo, Shin Eun Soo, Seok Min Gi, Park Hee Soon, Choi Moon Sung, Kim Sung Oh, Moon Jin Seung hingga Park Doo Sik.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2248 seconds (11.210#12.26)