Nathalie Holscher Belum Mau Cerita Alasan Cerai dengan Sule: Tolong Bantu Saya Tetap Tegar

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 23:55 WIB
loading...
Nathalie Holscher Belum Mau Cerita Alasan Cerai dengan Sule: Tolong Bantu Saya Tetap Tegar
Nathalie Holscher sampai saat ini belum mau cerita alasannya cerai dengan Sule. Alih-alih mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi, Nathalie memilih tegar. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher sampai saat ini belum mau cerita alasannya cerai dengan Sule . Alih-alih mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya, Nathalie memilih untuk tetap sabar dan tegar.

Melalui unggahan di Instagram Story, Nathalie mengaku dirinya hanya manusia biasa yang sedang berjuang. Karena itu, dia tetap memiliki rasa khawatir tidak bisa menahan semuanya.

"Saya hanya manusia biasa yang sedang berjuang. Tolong bantu saya untuk tetap tegar dan berdiri tegak,” tulis Nathalie dikutip Sabtu (13/8/2022).

Wanita berusia 29 tahun itu seakan masih menutupi suatu hal. Dia mengaku ingin tetap sabar dan tak mau membeberkan keadaan rumah tangga yang sebenarnya dengan komedian pemilik nama asli Entis Sutisna itu.

Nathalie Holscher Belum Mau Cerita Alasan Cerai dengan Sule: Tolong Bantu Saya Tetap Tegar

Foto/Instagram Story Nathalie Holscher




"Ya Allah, kuatkanlah imanku. Saya takut saya murka dan saya keluarkan semua apa yang sebenarnya terjadi,” kata Nathalie.

Seperti diketahui, Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai pada Rabu, 10 Agustus 2022 di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Berdasarkan kesepakatan bersama, Sule diwajibkan untuk memenuhi beberapa hal.

Di antaranya memberikan nafkah sebesar Rp25 juta per bulan untuk putranya, Adzam. Ayah Putri Delina itu juga akan memberikan satu rumah, satu mobil Alphard dan satu mobil Mazda.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)