SEVENTEEN Kuasai Jepang lewat Album Heng: garæ

Selasa, 30 Juni 2020 - 12:30 WIB
loading...
SEVENTEEN Kuasai Jepang lewat Album Heng: garæ
Mini album ketujuh SEVENTEEN berjudul Heng: garæ telah terjual 101.000 kopi di Jepang dan menempatkannya No. 1 di chart album mingguan. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Oricon mengumumkan bahwa mini album ketujuh SEVENTEEN berjudul "Heng: garæ" terjual 101.000 kopi di Jepang dan menempatkannya No. 1 di chart album mingguan untuk minggu 22 Juni hingga 28 Juni.

"Heng: garæ" merupakan album ketiga SEVENTEEN yang berada di puncak tangga album mingguan Oricon, mengikuti "You Made My Dawn" dan "An Ode."

Prestasi ini membuat SEVENTEEN menjadi artis asing pria ketiga dalam sejarah yang menduduki puncak tangga lagu dengan tiga album berturut-turut, dua lainnya adalah Simon & Garfunkel pada 1971 dan Bay City Rollers pada 1977.

“Ketika kami mendengar berita bahwa 'Heng: garæ' menempatkan No 1 di tangga album mingguan, semua anggota sangat senang. Kami juga dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang mendukung kami, termasuk CARAT, atas cinta besar mereka,” kata perwakilan SEVENTEEN seperti dilansir Soompi.

“Album ini adalah pesan untuk para pemuda yang menantang diri mereka sendiri untuk mencapai impian mereka, jadi kami akan senang jika itu memberikan sedikit energi bagi semua orang. Kami bekerja keras untuk menghadirkan musik dan pertunjukan yang lebih baik di masa depan,” tambahnya. (Baca juga: Tunda Album, Adele Desak Penggemarnya Bersabar ).

Album terbaru SEVENTEEN "Heng: garæ" tak hanya hit di Jepang, juga di sejumlah negara. Setelah dirilis, album ini menyapu tangga lagu iTunes di 36 wilayah di seluruh dunia. Selain itu, "Heng: garæ" mendapat gelar "juta penjual" dengan penjualan minggu pertama, yang sekarang merupakan tertinggi ketiga dalam sejarah K-pop.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)