Ria Ricis Dituding Netizen Penyebab Berat Badan Lahir Anak Rendah, Ini Jawaban Menohok sang Youtuber

Minggu, 14 Agustus 2022 - 09:38 WIB
loading...
Ria Ricis Dituding Netizen Penyebab Berat Badan Lahir Anak Rendah, Ini Jawaban Menohok sang Youtuber
Ria Ricis kerap membagikan potret sang buah hati yang bernama Cut Raifa Aramoana atau biasa dipanggil Moana. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menikmati status baru mereka sebagai orangtua. Ricis pun kerap membagikan potret sang buah hati yang bernama Cut Raifa Aramoana atau biasa dipanggil Moana.

Namun, di balik itu ada saja jari netizen yang usil memberikan komentar negatif terkait tumbuh kembang Moana. Bahkan Ria Ricis yang dituduh sebagai penyebabnya.

Tuduhan itu muncul berawal saat adik Oki Setiana Dewi tersebut membuka sesi tanya jawab di fitur Instagram Story.



"Kebanyakan diet sih jadi gak gembul," tulis seorang netizen, dikutip Minggu (14/8/2022).

Ria Ricis pun langsung memberi jawaban menohok sekaligus menjelaskan bahwa yang ia lakukan bukan diet, hanya saja selama hamil lebih banyak makan makanan sehat.
Ria Ricis Dituding Netizen Penyebab Berat Badan Lahir Anak Rendah, Ini Jawaban Menohok sang Youtuber

Foto/Instagram @riaricis1795

"Diet terakhir aku sebelum menikah bahkan sebelum ketemu sm suami dulu. Selebihnya makan makanan sehat. Inget ya, makan makanan sehat sama DIET itu BEDA," tegas Ria Ricis.

Pemain film Wedding Agreement itu juga selama hamil selalu mengikuti anjuran dokter, mulai dari mengonsumsi vitamin hingga protein.



"Selama hamil, aku makan semua yang dianjurin sama dokter. Sayur, protein, vitamin dll. Bahkan makan bisa lebih dari 5x sehari," tambah Ria Ricis.

Kemudian, di akhir pernyataanya, perempuan 27 tahun ini mengatakan bahwa tak ada hubungan antara diet dengan berat badan bayi dalam kandungan.

"Sejak hamil, porsi makan meningkat. Makin berlebih. Jadi ga ada kaitan sama diet ya moms," pungkas Ria Ricis, sambil menyematkan emoji api.

Seperti diketahui, berat badan Moana saat lahir ke dunia terbilang sangat kecil yaitu 2,5 kilogram. Meski begitu, Ria Ricis bersyukur bahwa putri pertamanya itu lahir dengan sehat dan aktif.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)