Fakta Unik Vision+ Originals Royal Blood yang Akan Tayang saat Tujuh Belasan

Minggu, 14 Agustus 2022 - 09:45 WIB
loading...
Fakta Unik Vision+ Originals Royal Blood yang Akan Tayang saat Tujuh Belasan
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ akan merilis original series terbarunya yang berjudul Royal Blood pada 17 Agustus 2022. Serial yang diproduksi oleh Kantara Creative ini menceritakan fenomena perjodohan dalam keluarga ningrat yang berlatar di era modern.

Royal Blood diperankan oleh berbagai aktor-aktris ternama seperti Shakira Jasmine sebagai Anggi, Tania Qumsoani sebagai Saras, Andri Mashadi sebagai Bisma, Maudy Koesnaedi sebagai Gayatri, Whani Darmawan sebagai Bambang, Sarah Virrisya sebagai Nawang, Tubagus Ali sebagai Riza, dan Tanta Ginting sebagai Indra.



Bagi Anda yang tak sabar menanti tanggal rilisnya, simak fakta-fakta menarik berikut mengenai serial Royal Blood.

1. Berlatar di Yogyakarta dengan Budaya Jawa yang Kental

Royal Blood mengangkat kisah yang kental dengan budaya Jawa, dengan latar di Yogyakarta. Keluarga Pak Bambang merupakan keturunan ningrat yang sangat menjaga adat istiadat dan tradisi.

Untuk menjaga gelar bangsawan yang dimiliki oleh keluarganya, Pak Bambang secara tegas menetapkan siapa saja yang bisa menikahi anak-anaknya, meski harus mengorbankan kebebasan sang anak dalam memilih jodoh.

2. Memperlihatkan Konflik Tradisional-Modern yang Relatable

Dalam serial Royal Blood, Pak Bambang sebagai kepala keluarga begitu menjaga tradisi budayanya, sementara sang anak yaitu Anggi lebih memilih untuk hidup bebas di dunia modern. Hal ini memicu konflik antara mereka.

Hingga kini, konflik yang disebabkan oleh benturan budaya tradisional dan modern masih sering terjadi di masyarakat. Sebagai sebuah serial yang mengangkat isu ini, Royal Blood memperlihatkan kedua perspektif secara realistis, dibalut dengan pesan moral yang tentu bisa dipahami oleh kedua pihak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)