Nathalie Holscher Dapat 2 Mobil dan 1 Rumah usai Cerai dari Sule: Kalau Diributkan, Silakan Ambil Kembali

Minggu, 14 Agustus 2022 - 10:19 WIB
loading...
Nathalie Holscher Dapat 2 Mobil dan 1 Rumah usai Cerai dari Sule: Kalau Diributkan, Silakan Ambil Kembali
Nathalie Holscher telah resmi bercerai dari Sule setelah diputus oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Cikarang pada Rabu (10/8/2022) lalu. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher telah resmi bercerai dari Sule setelah diputus oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Cikarang pada Rabu (10/8/2022) lalu.

Setelah bercerai, ada beberapa harta yang diterima oleh Nathalie Holscher sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak. Namun, publik mencibir Nathalie terkait beberapa aset yang ia terima. Yakni satu unit rumah dan dua mobil, serta nafkah untuk Adzam putra semata wayangnya dengan Sule sebesar Rp25 juta per bulan.

Baca Juga: Selain Nafkah Rp25 Juta per Bulan, Sule Berikan Nathalie Holscher Dua Mobil dan Rumah

Banyak yang menuding bahwa Nathalie Holscher hanya mengejar harta Sule. Alhasil setelah bercerai, ia mendapat keuntungan banyak.

Merasa gerah dengan tudingan tersebut, Nathalie Holscher menjelaskan rincian soal rumah dan dua unit mobil yang didapatkannya. Menurut janda anak satu itu, rumah yang diberikan Sule memang miliknya. Lantaran itu adalah kado pernikahanya dengan Sule.

"Rumah kado pernikahan (tanpa saya meminta dan belum saya tempati sampai sekarang), mobil Alphard (kado yang diberikan setelah saya lahiran yang sampai sekarang masih dalam cicilan, tanpa saya meminta), mobil Mazda (mobil saya dulu, ditukar tambah menjadi Mazda)," jelas Nathalie Holscher di Instagram Story, dikutip Minggu (14/8/2022).

Baca Juga: Nathalie Holscher Minta Nafkah Anak dari Sule Rp25 Juta per Bulan

Sementara terkait nafkah Rp25 juta per bulan, diperuntukkan bagi sang anak, Adzam Andriansyah Sutisna. Itu pun Nathalie tidak memintanya. Nominal tersebut dilontarkan oleh Sule sendiri.

"25 juta itu nominal yang dilontarkan dari pihak sana ‘untuk Adzam’,” ujar Nathalie Holscher.

Perempuan 29 tahun ini juga menegaskan bahwa dirinya menikah dengan Sule bukan karena harta. Ia bahkan siap mengembalikan semua aset tersebut jika memang dipermasalahkan.

"Saya menikah untuk mencari kebahagiaan bukan mencari harta. Jadi kalau masalah itu dipeributkan, silakan ambil kembali," tegas Nathalie Holscher.

Nathalie juga mengaku, saat ini tengah berjuang melawan isu miring yang beredar di luar sana selepas cerai dengan Sule.

"Saya hanya manusia biasa yang sedang berjuang. Tolong bantu saya untuk tetap tegar dan berdiri tegak. Ya Allah kuatkanlah imanku," pungkas Nathalie Holscher.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1503 seconds (11.252#12.26)