Demian Aditya Ngaku Punya Kesamaan dengan Pesulap Merah, Sering Bongkar Trik Dukun

Minggu, 14 Agustus 2022 - 10:51 WIB
loading...
Demian Aditya Ngaku Punya Kesamaan dengan Pesulap Merah, Sering Bongkar Trik Dukun
Demian Aditya memiliki kesamaan dengan Pesulap Merah, yakni sering membongkar trik dukun. Foto/Instagram Demian Aditya
A A A
JAKARTA - Belakangan kehadiran Pesulap Merah atau Marcel Radivhal ramai diperbincangkan publik. Hal itu dikarenakan Pesulap Merah membongkar trik-trik dukun yang ada di Indonesia.

Terkait hal itu, magician Demian Aditya turut memberikan tanggapan. Rupanya saat Demian masih menjadi pesulap, suami Sarah Wijayanto itu memiliki kesamaan dengan Pesulap Merah, yakni sering membongkar trik dukun.



"Dulu, aku juga sama, melawan banget. Apalagi, dunia kami tuh sebetulnya hampir mirip. Aku pernah ngelawan dukun-dukun palsu," kata Demian Aditya, dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Minggu (14/8/2022).

Demian percaya adanya dukun, bahkan memang beberapa di antara mereka melakukan trik dukun dengan cara yang lebay.

"Kalau ditanya soal perdukunan, gini. Aku percaya kalau ada di depan mata. Kenapa, karena aku tahu, enggak semua, tapi ada beberapa dukun yang pakai alay sulap untuk praktiknya," jelas Demian Aditya.

Alhasil, atas aksinya itu ada pihak yang tidak suka dan Demian pun dikirimi santet. Hal tersebut diketahui oleh sang istri, Sarah Wijayanto.



"Ada orang yang enggak suka sama aku, menggunakan jasa dukun, dia ngirim santet ke aku. Pada saat ke rumah, ketahuan tuh, sama Sarah, istri aku. Wah, ini enggak benar nih," ujar Demian Aditya.

Sedangkan Pesulap Merah sendiri tak percaya dengan santet. Menurut Pesulap Merah, santet hanya buatan dari dukun.

Untuk itu, sebagai orang yang pernah berkecimpung di dunia sulap dan pernah dikirimin santet, Demian mengingatkan Pesulap Merah bahwa sebenarnya santet ada setelah dirinya merasakan sendiri.

"Aku pernah kayak si Pesulap Merah, segala aku against gitulah. Tapi ternyata itu ada, benaran ada, harus ngerasain dulu. Kalau orang yang belum pernah ya nggak akan ngerasain," tutur pria 42 tahun itu.

Seperti diketahui sebelumnya, Pesulap Merah semakin banyak dikenal orang saat berseteru dengan Gus Samsudin, yang memiliki padepokan pengobatan bernama Nur Dzat Sejati.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)