Indah Permatasari Hamil Memasuki Trimester 3, Arie Kriting: Bersemangat Menyambut Hadirnya Titipan Allah SWT

Minggu, 14 Agustus 2022 - 18:55 WIB
loading...
Indah Permatasari Hamil Memasuki Trimester 3, Arie Kriting: Bersemangat Menyambut Hadirnya Titipan Allah SWT
Artis Indah Permatasari kini tengah mengandung buah cinta pertamanya dari komika Arie Kriting. Pada Mei 2022 lalu, Indah mengabarkan usia kandungannya sudah menginjak 22 minggu. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Indah Permatasari kini tengah mengandung buah cinta pertamanya dari komika Arie Kriting. Pada Mei 2022 lalu, Indah mengabarkan usia kandungannya sudah menginjak 22 minggu.

Saat ini, kehamilan Indah pun sudah mencapai usia kandungan 8 bulan. Memasuki trimester ketiga, Arie tampak semakin bersemangat menyambut sang buah hatinya. Dia pun memberi semangat kepada sang istri tercinta lewat unggahan mesra bersama baby bump Indah.

"Semoga saya bisa menjadi kepala keluarga yang selalu bisa mendengarkan kalian berdua ya. Semangat dan bahagia selalu istri dan calon buah hatiku," tulisnya dalam keterangan, Minggu (14/8/2022).

Selain untuk Indah, Arie juga berharap dirinya bisa menjadi imam keluarga yang amanah sekaligus ayah yang bertanggung jawab untuk anaknya. "Bersemangat menyambut hadirnya titipan dari Allah SWT. Semoga saya amanah dan bisa bertanggung jawab menjadi seorang bapak," tutupnya.

Baca Juga: Intip Potret Kebersamaan Indah Permatasari dan Arie Kriting, Bahagia Banget

Dalam unggahan, Arie yang mengenakan kaus putih dan kemeja kotak-kotak serta celana pendek abu-abu dan sneakers Nike berpose dengan wajah antusias, menempelkan kepalanya ke baby bump Indah.

Sementara itu, Indah yang mengenakan mini dress abu-abu dan sandal warna-warni tampak sumringah memamerkan perut buncitnya. Aura ibu hamilnya begitu terpancar, meski tanpa pulasan makeup yang mencolok. Apalagi dengan senyumnya yang lebar. Pasangan manis itu tampak begitu menggemaskan!

Tentu saja unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang merasa gemas, tak sedikit juga yang memberikan doa terbaik untuk sang jabang bayi.

"Gemess banget!!! Sehat selalu guyss," tulis waa****.
"Amiin, moga lancar nanti persalinan nya," tulis agu****.
"MasyaAllah kak ari , tambah ganteng.. sehat selalu kak ari dan kak indahh .. bahagia selalu," tulis nov****.
"Mba indah keliatan bahagia banget dan cinta banget," tulis adn****.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1284 seconds (11.252#12.26)