Pengabdi Setan 2 Tembus 4 Juta Penonton, Joko Anwar: Ini Bukan Karya Pribadi

Minggu, 14 Agustus 2022 - 20:05 WIB
loading...
Pengabdi Setan 2 Tembus 4 Juta Penonton, Joko Anwar: Ini Bukan Karya Pribadi
Film Pengabdi Setan 2: Communion berhasil melampaui jumlah penonton film pertamanya. Baru 10 hari dirilis, film ini telah menembus lebih dari 4 juta penonton. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Film Pengabdi Setan 2 : Communion berhasil melampaui jumlah penonton film pertamanya. Baru 10 hari dirilis, film ini telah menembus lebih dari 4 juta penonton.

Jumlah penonton tentu masih akan terus bertambah seiring dengan tingginya peminat yang ingin menjawab teka-teki dari Joko Anwar di dalam filmnya.

"Sampai dengan hari kesepuluh, 4.410.309. Dari kita sudah mendengar Batara dan Darminah berada di pihak mana. Terima kasih. Mereka akan kembali. Jika kalian menghendaki," tulis keterangan pada gambar yang diunggah Joko Anwar di Instagram pribadinya.

"Angka yang dulu dicapai dalam 63 hari, kami lalui di Pengabdi Setan 2 hanya dalam 10 hari," kata Joko Anwar.

Baca Juga: Joko Anwar Bersyukur Pengabdi Setan 2 Mendapat Kritikan

Joko Anwar turut berterima kasih kepada pihak yang telah mendukung atas film Pengabdi Setan 2: Communion.

Ia mengaku bahwa film ini terlahir berkat kolaborasi berbagai pihak. Selain itu, Joko Anwar juga turut berterima kasih kepada para penonton karena telah menerima karyanya.

"Ini berkat doa dan dukungan, kalian, teman-teman. Ini bukan karya pribadi tapi sepenuhnya kolaborasi," ujar Joko Anwar.

Sekuel Pengabdi Setan ini pun menjadi film pertama dari Indonesia sekaligus Asia Tenggara yang menjalani DMR (Digital Remastering) dengan teknologi IMAX.

Pemain-pemain lama yang sudah muncul pada film pertama seperti Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egy Fedly, dan Ayu Laksmi, akan kembali memerankan karakter mereka.

Para pemain baru di film Pengabdi Setan 2: Communion itu adalah Muzzaki Ramdhan (Wishu), Fatih Unru (Ari), Ratu Felisha (Tari), Jourdy Pranata (Dino), Kiki Narendra (Ustaz Mahmud), Iqbal Sulaiman (Darto), dan Nazifa Fatiah Rani (Wina).

Sekuel ini berkisah tentang kehidupan satu keluarga di sebuah rumah susun setelah beberapa tahun berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan

Film Pengabdi Setan 2: Communion besutan sutradara Joko Anwar tayang serentak di bioskop di Indonesia pada 4 Agustus 2022.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1852 seconds (10.101#12.26)