Bagikan Tips Saling Mengerti untuk Pasangan, Nathalie Holscher: Harus Satu Frekuensi

Minggu, 14 Agustus 2022 - 20:25 WIB
loading...
Bagikan Tips Saling Mengerti untuk Pasangan, Nathalie Holscher: Harus Satu Frekuensi
Nathalie Holscher telah merasakan pahit dan manis dalam menjalani suatu hubungan. Wajar saja jika Nathalie semakin mengerti soal apa yang harus dilakukan pasangan untuk bisa mengerti satu sama lain. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher telah merasakan pahit dan manis dalam menjalani suatu hubungan. Wajar saja jika Nathalie semakin mengerti soal apa yang harus dilakukan pasangan untuk bisa mengerti satu sama lain.

Saat berbincang santai dengan Thariq Halilintar, Nathalie Holscher pun membagikan tips mengenai hal tersebut.

"Harus satu frekuensi," ujar Nathalie Holscher, dikutip dari Channel YouTube Thariq Halilintar, Minggu (14/8/2022).

Selain harus memiliki frekuensi yang sama, Nathalie juga merasa ada kalanya perempuan membutuhkan kasih sayang. Seperti misalnya belaian halus dari pasangan.



"Terus kalau perempuan itu harus disayang, kalau dia marah harus dielus-elus gitu. Kalau perempuan kan begitu," lanjutnya.

Lebih lanjut, Nathalie juga punya tips untuk menghadapi perempuan yang memilih diam ketika marah. Menurutnya, ada baiknya pria menunggu sampai kondisi emosi wanita mulai mereda.

"Diemin dulu, tunggu mukanya agak reda, kalau udha mulai caper baru deh disapa," tuturnya.

Sementara itu Nathalie Holscher dan Sule belum lama ini resmi bercerai. Keputusan itu dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi dalam persidangan Rabu, 10 Agustus 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)