5 Rekomendasi Podcast dari Noice untuk Bapak-bapak, Nomor Terakhir Bahas Isu Viral

Minggu, 14 Agustus 2022 - 21:30 WIB
loading...
A A A
Empat daddies yang berasal dari latar belakang yang berbeda(Abi Perdana, Tubagus Akmal, Diaz Pratama dan Sony Bastia), bertemu dan bergerak di dunia yang sama yaitu penyiaran tapi berbeda tempat mengudara, bersatulah mereka dalam sebuah program obrolan Daddies tentang kehidupan, rumah tangga dan keluarga di Podcast Roempies Daddies.

Jujur aja lah, seberani beraninya, dan sejantan jantannya bapak bapak pasti ada aja takut sama sesuatu. Pasti ada phobia sama hal yang menurut kita nggak wajar. Contoh, ada orang yang takut sama tissue toilet, ada juga yang takut sama balon, dan banyak lagi. Kalau kamu bapak-bapak yang punya phobia juga atau ingin tahu lebih lanjut soal phobia, wajib dengerin episode Roempies Daddies berjudul ‘Phobia Bapak Bapak’ hanya di Noice.

4. Podcast Suami Takut Istri

Kemarin kode sesuatu. Pas dikasih ternyata bukan itu yang lagi mau. Kita kasih kejutan tapi reaksinya diluar ekspektasi. Kita diam aja di kata ga peka. Ya Tuhan... Sebenarnya apa sih yang dimau istri-istri kita? Podcast Suami Takut Istri akan ngebahas dilema yang bapak bapak sering dihadapi di dalam rumah tangga, salah satunya adalah kesulitan untuk memahami apa yang diinginkan sama istri tercinta. Penting banget nih buat didengerin sama para bapak-bapak!

5. Hiduplah Indonesia Maya

Di podcast Hiduplah Indonesia Maya, Pandji Pragiwaksono Membahas segala keramaian dan isu-isu viral yang terjadi di dunia maya Indonesia. Dalam episode bertajuk ‘Suami Insecure’ Pandji mengulas segala hal seputar menjadi istri yang baik namun malah ditangkap buruk oleh warganet. Ia juga membahas tentang pernikahan, apa yang akan terjadi ketika suami insecure dengan istrinya sendiri? Opini lebih lengkap dari Pandji seputar topik ini dapat didengarkan di podcast eksklusif Pandji Pragiwaksono “Hiduplah Indonesia Maya” hanya di aplikasiNoice.

Beragam podcast tersebut dapat dinikmati di aplikasi Noice. Dengan fleksibilitasnya, mendengarkan podcast atau konten audio terasa sangat menyenangkan karena bisa dinikmati sambil multitasking tanpa harus melihat screen, dan pastinya bisa menjadi teman saat kita bekerja, menyetir, memasak, atau saat commuting di perjalanan. Pas banget buat bapak-bapak.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)