Hanya di AladinMall by Mister Aladin, Belanja Kebutuhan Dapur Diskon hingga 67% Plus Gratis Ongkir Seluruh Indonesia!

Senin, 15 Agustus 2022 - 07:50 WIB
loading...
Hanya di AladinMall by Mister Aladin, Belanja Kebutuhan Dapur Diskon hingga 67% Plus Gratis Ongkir Seluruh Indonesia!
Aneka kebutuhan dapur yang harus selalu tersedia saat mau masak. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Manusia butuh makan setiap harinya. Sehingga, belanja kebutuhan dapur menjadi prioritas utama yang dilakukan banyak orang, terutama mereka yang sudah memiliki keluarga. Karena dilakukan hampir setiap hari, maka bujet yang diperhitungkan pun harus lebih matang.

Berbicara soal bujet, ada baiknya Anda belanja kebutuhan dapur di tempat-tempat yang menyediakan diskon besar, seperti AladinMall by Mister Aladin misalnya. Dengan belanja kebutuhan dapur di marketplace tersebut, Anda bisa jauh lebih hemat karena ada diskon hingga 67%!

Rekomendasi Belanja kebutuhan Dapur di AladinMall by Mister Aladin

Sasa Tepung Ayam Kentucky

Sasa Tepung Ayam Kentucky Bervitamin & Bermineral praktis digunakan untuk membuat ayam goreng yang sehat dan kaya rasa, dengan hasil krispi yang lebih keriting layaknya ayam goreng buatan restaurant! Kandungan vitamin dan mineral tetap terjaga setelah proses penggorengan.

Baca Juga : 4 Manfaat Jahe untuk Kesehatan, Nomor Terakhir Terbukti Ampuh Lawan Virus

Tropicana Slim Mayonnaise

Tropicana Slim Mayonnaise , merupakan pilihan mayonnaise yang lebih baik karena lebih rendah lemak dan bebas gula sehingga aman untuk diabetesi dan cocok untuk diet. Pilih Tropicana Slim Mayonnaise dengan rasa wijen bakar yang nikmat untuk membantu mewujudkan pola hidup sehat tanpa mengorbankan kenikmatan rasa!

Sasa Sambal Terasi

Anda tidak perlu ragu dengan pedas dan lezatnya sambal karena sambal ini dibuat dari paduan seimbang sambal terasi , yaitu cabai, tomat, bawang merah, bawang putih, dan tentu saja terasi asli yang menggoda!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)