Rafathar Ulang Tahun ke-7, Ini Harapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Senin, 15 Agustus 2022 - 11:06 WIB
loading...
Rafathar Ulang Tahun ke-7, Ini Harapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Rafathar Malik Ahmad berulang tahun ke-7 hari ini, Senin (15/8/2022). Segudang harapan dan doa pun diutarakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai orang tua. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad berulang tahun ke-7 hari ini, Senin (15/8/2022). Segudang harapan dan doa pun diutarakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai orang tua.

Sayangnya, di momen pertambahan usianya ini, Rafathar sedang sakit. Tepat di malam pergantian hari, Raffi pun sempat memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk putra pertamanya itu.

Presenter asal Bandung, Jawa Barat ini memberikan ucapan pada Rafathar yang sedang berbaring di mobil. Hal tersebut diketahui darii postingan Instagram Story Raffi Ahmad.

"Selamat ulang tahun ya anak papah yang is the best, mantap. Sekarang udah tambah ganteng udah besar yah," kata Raffi Ahmad dikutip, Senin (15/8/2022).




Di usia sang putra yang semakin bertambah, artis yang dijuluki Sultan Andara itu berharap Rafathar menjadi anak yang rajin beribadah.

"Rajin sholatnya oke. I love you ya," jelas Raffi.

Tidak hanya Raffi, Nagita juga memberikan doa agar kakak Rayyanza Malik Ahmad itu cepat sembuh.

"Cepet sembuh yah, jangan sakit-sakit," ujar Nagita.


Sementara itu, meski masih terbaring lemas di dalam mobil, Rafathar berusaha menjawab ucapan dan doa dari kedua orang tuanya.

"Iya," jawab Rafathar singkat.

Sebelumnya, Raffi mengabarkan bahwa Rafathar mengeluhkan sakit di bagian perutnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)