Ulang Tahun ke-25, Kylie Jenner Dapat Kado Tas Hermes Rp1,4 Miliar dari Sang Ibunda

Senin, 15 Agustus 2022 - 14:36 WIB
loading...
Ulang Tahun ke-25, Kylie Jenner Dapat Kado Tas Hermes Rp1,4 Miliar dari Sang Ibunda
Selebritis Hollywood, Kylie Jenner tengah berbahagia. Ibu dua anak itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 dan mendapatkan kado tas hermes seharga Rp1,4 miliar. Foto/TikTok
A A A
JAKARTA - Selebritis Hollywood, Kylie Jenner tengah berbahagia. Ibu dua anak itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25.

Dilansir Just Jared, Senin 15 Agustus 2022, pemilik perusahaan kecantikan, Kylie Cosmetics itu banjir hadiah di hari jadinya.

Salah satu yang jadi sorotan ialah tas mewah Hermes seri Birkin keluaran terbaru pemberian sang ibunda, Kris Jenner.

“Sangat menawan, aku tidak pernah melihat yang seperti ini sebelumnya,” ucap Kylie, dikutip MNC Portal Indonesia, Senin 15 Agustus 2022.



Saat dibuka, tas itu memiliki warna oranye yang dipadu dengan warna krem. Menurut informasi, tas Hermes Birkin keluaran terbaru itu termasuk koleksi langka. Tak tanggung-tanggung, harga tas Hermes Birkin tersebut mencapai USD100.000 atau sekitar Rp1,4 miliar.

Tak cuma tas, adik Kendall Jenner itu juga mendapat sandal mewah Hermes. Harga sandal itu juga fanstastis yakni USD860 atau sekitar Rp12 juta.

Pesta ulang tahun Kylie Jenner berlangsung meriah pada 10 Agustus 2022 lalu. Acara itu digelar secara mewah di atas yacht dan dihadiri orang-orang terkasih Jenner.

Sementara itu, barang-barang mewah bukan lagi hal baru untuk Kylie Jenner. Kekasih Travis Scott ini terkenal gemar mengoleksi tas dan asesoris branded dengan harga selangit.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)