Icha Christy hingga Putri Isnari Tampil Asyik Meriahkan RDI Livekustik dengan Single Terbarunya

Senin, 15 Agustus 2022 - 16:15 WIB
loading...
Icha Christy hingga Putri Isnari Tampil Asyik Meriahkan RDI Livekustik dengan Single Terbarunya
Icha Christy hingga Putri Isnari meriahkan RDI Livekustik dengan single terbarunya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kali ini untuk pertama kalinya RDI mengumumkan bahwa Twitkustik kini telah berganti nama menjadi RDI Livekustik. RDI Livekustik semakin seru dalam menghibur sobat RDI dengan kemeriahannya di Anjungan Sarinah Jumat lalu 19 Juli 2022.

Dalam acara RDI Livekustik, RDI mendatangkan 2 penyanyi muda yang menjadi idola sobat RDI. Icha Christy dan Putri Isnari menunjukan kepiawaian bernyanyi di Anjungan Sarinah kali ini.

RDI Livekustik menjadi acara yang selalu ditunggu-tunggu oleh sobat RDI yang setia. Tentunya para pendengar RDI sudah hafal dengan setiap program acara yang dilaksanakan oleh RDI. Tidak hanya di radio saja, RDI juga mengajak masyarakat untuk menikmati music secara langsung melalui program acara RDI Livekustik di Anjungan Sarinah.

Dalam acara RDI Livekustik, setiap penyanyi yang terlibat dalam acara tersebut merupakan penyanyi-penyanyi berbakat dan populer yang akan menampilkan karya-karya nya selama terjun di dunia tarik suara.

Hal ini juga selaras dengan tujuan RDI yang ingin para pendengarnya tidak hanya mengetahui RDI sebagai Radio yang hanya bisa didengarkan saja, melainkan RDI juga mampu memanjakan masyarakat dengan acara music secara langsung, sehingga sobat RDI juga dapat menyaksikan penampilan dari penyanyi idolanya.

Baca Juga : Lagu "Indonesia Jaya" Karya Liliana Tanoesoedibjo, Persembahan untuk Indonesia Tercinta

Icha Christy dan Putri Isnari bikin goyang pengunjung Anjungan Sarinah selama acara RDI Livekustik. Sebagai pembuka, Icha Christy tampil memukau dalam penampilan lagu Sayang.

Selain itu, Icha juga menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul Terbaik Untukmu. Lewat karya terbarunya tersebut, Icha menceritakan tentang seseorang yang tidak sempurna namun berusaha menjadi yang terbaik untuk cinta terakhirnya.

Bukan hanya Icha Christy, Putri Isnari juga meramaikan Anjungan Sarinah lewat lagu hits nya Berbisik dan Pecah Seribu. Dalam lagu terbarunya Berbisik Putri menjelaskan bahwa lagu tersebut mengisahkan tentang sepasang kekasih yang sama-sama memiliki rasa gengsi untuk mengungkapkan suatu hal satu sama lain. Lagu Berbisik berhasil mencapai 3.5 juta tayangan di YouTube.

Baca Juga : VKustik Jalan Sore Bersama The Rain Band
(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2198 seconds (11.252#12.26)