Candice dan Christian Berhasil Masuk ke Babak Final, Siapakah yang Bakal Jadi Pemenang Junior Masterchef Indonesia?

Senin, 15 Agustus 2022 - 16:56 WIB
loading...
Candice dan Christian Berhasil Masuk ke Babak Final, Siapakah yang Bakal Jadi Pemenang Junior Masterchef Indonesia?
Memasuki babak final, persaingan di Junior MasterChef akan semakin ketat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Peserta top 4 Junior MasterChef bersaing sangat sengit untuk memperebutkan top 3 di episode ke-13 kemarin. Pada challenge pertama, peserta di tantang untuk membuat Brodo yang sebelumnya telah didemokan cara masaknya oleh Chef Marinka.

Pada challenge pertama tersebut, Candice berhasil memenangkan challenge dikarenakan rasa bumbu masakannya meresap pada kuah dan membuat makanannya menjadi sangat lezat.

Pada challenge kedua, peserta di tantang untuk membuat kue yang dibawa oleh para juri. Dalam challenge ini para peserta hanya diberikan waktu 60 menit untuk membuat kue tersebut.

Candice yang berhasil memenangkan challenge sebelumnya, berhasil mendapatkan tambahan waktu 60 menit di challenge kedua tersebut. Dalam challenge kedua tersebut, Regan terpaksa harus meninggalkan galeri hanya karena terdapat parutan kelapa pada kue yang dibuatnya.

Baca Juga : Nikmatnya Daging Sapi dan Domba Victoria di Paddock to Plate Bali

Di episode ke-14 kemarin para peserta dikejutkan dengan penampilan para juri yang mengenakan pakaian adat mulai dari Bali, Jawa Timur, dan NTT. Sebelum challenge dimulai, peserta terlebih dahulu memainkan kelereng untuk menentukan masakan daerah yang harus dimasak.

Pada challenge pertama ini, Candice memasak masakan dari daerah Jawa Timur, Christian memasak masakan dari daerah Aceh, dan Kenneth yang memasak masakan dari daerah Sulawesi Selatan. Dan dalam challenge pertama ini berhasil dimenangkan oleh Christian.

Pada challenge kedua di episode 14, galeri Junior Masterchef kedatangan bintang tamu yaitu Uncle Roger yang merupakan seorang kritikus makanan. Para peserta terlihat takut dengan kedatangan Uncle Roger, hal tersebut dikarenakan Uncle Roger dinilai terlalu pedas dalam mengkritik.

Dalam challenge ini, peserta di haruskan memasak masakan seafood. Dan pada challenge kedua tersebut, Kenneth harus pulang karena masakannya dirasa kurang enak oleh para juri dan Uncle Roger.

Baca Juga : 3 Resep JSR dr Zaidul Akbar untuk Diet Turun Berat Badan, Tokcer!

Saksikan Grand Final Junior MasterChef Indonesia Sabtu, 20 Agustus pukul 16.00 WIB hanya di RCTI!
(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1018 seconds (10.177#12.26)