Luna Maya Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Sosok Ini Minta Maaf

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:36 WIB
loading...
Luna Maya Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Sosok Ini Minta Maaf
Luna Maya dilarikan ke rumah sakit usai bertemu dengan Youtuber kuliner asal Bali, Bobon Santoso. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
DENPASAR - Luna Maya dilarikan ke rumah sakit usai bertemu dengan Youtuber kuliner asal Bali, Bobon Santoso.

Kabar mengejutkan ini dibagikan oleh Bobon lewat Instagram Story. Dalam video beberapa unggahannya, Luna Maya tampak mengerang kesakitan sambil memegang perutnya kala ditandu ke mobil ambulans.

"Sorry yayang (emoji nangis)," tulis Bobon Santoso, Senin (15/8/2022).



Kemudian di unggahan selanjutnya, Luna dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulan. Di dalam ambulan mantan kekasih Ariel NOAH itu pun mengeluh agar segera diberikan obat.

"Dibawa ke rumah sakit, ya Allah, aduuuhhh minta obat," ujar Luna Maya.

Melihat Luna Maya kesakitan, Bobon terus meminta maaf. Namun permintaan maaf itu agaknya belum diterima oleh Luna Maya. "Maafin aku ya, sampai sekarang belum dapat kata dimaafin," ujar Bobon.


Luna Maya Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Sosok Ini Minta Maaf

Foto/Instagram Bobon Santoso

Aktris cantik itu pun melontarkan kata seolah kapok melakukan sesuatu saat mengunggah ulang story Bobon. "Enggak lagi deh," ucap Luna Maya.

Sayang, sampai saat ini baik Luna Maya maupun Bobo Santoso belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait penyebab sang artis harus dilarikan ke rumah sakit.

Hanya, Bobon mengaku belum mendapatkan izin langsung dari Luna Maya untuk menjelaskan bagaimana kronologi kejadian tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)