Semarakkan HUT ke-77 RI, D'Masiv Gelar Tur Musik di Amerika Serikat

Senin, 15 Agustus 2022 - 21:10 WIB
loading...
Semarakkan HUT ke-77 RI, DMasiv Gelar Tur Musik di Amerika Serikat
Band DMasiv bakal menggelar tur musik di Amerika Serikat bertajuk DMasiv Time American Tour 2022, bertepatan dengan momen perayaan hari kemerdekaan Indonesia. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Band D'Masiv bakal menggelar tur musik di Amerika Serikat bertajuk D'Masiv Time American Tour 2022, bertepatan dengan momen perayaan hari kemerdekaan Indonesia. Rian, Rama, Rai, Kiki, dan Wahyu bakal berangkat ke Negeri Paman Sam pada 17 Agustus 2022.

"Ini bagaikan mimpi-mimpi kita. Kita pengin D'Masiv bisa keliling dunia. Alhamdulillah, tepat di hari kemerdekaan kita berangkat ke Amerika. Pesawatnya jam 2 siang," kata Rian di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2022).

Baca Juga: Wujudkan Impian, d'Masiv Segera Jalani Tur Keliling Amerika Serikat

Rian menganggap bahwa tur bersama bandnya ke Amerika sebagai kehormatan untuk membawa nama Indonesia, sekaligus menjadi bagian dari perjalanan D'masiv selama 20 tahun berkarya.

"Jadi kita membawa nama Indonesia ke Amerika. Sebuah kebanggan dan kehormatan juga," kata pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta itu.

"Ini juga jadi salah satu perjalanan yang akan kita kemas di 20 tahun D'Masiv," lanjutnya.

D'Masiv ternyata sudah mempersiapkan tur mereka dengan menyewa event organizer di Amerika. Rencananya, rangkaian tur yang disponsori RamenYA ini akan berkeliling di 8 titik, dimulai pada 19 Agustus mendatang.

Baca Juga: d'Masiv Sebarkan Pesan Damai saat Tampil di Jazz Goes to Immanuel

"Memang kita kebetulan menyewa EO di sana. Jadi EO-nya memang punya perusahaan di sana. Mereka punya izin. Dan alhamdulillah semua sudah beres," kata Rian.

Rian dan kawan-kawan sudah melakukan berbagai persiapan sejak satu bulan lalu demi kelancaran rencana besar mereka. Rasa gugup juga dirasakan oleh para personel karena mereka harus lebih mandiri ketika manggung di luar negeri.

"Deg-degan pastinya karena di sana kita membawa tim kecil ya. Di sana kita check sound sendiri. Buat kita itu satu hal yang seru sih," ujar Rian.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1503 seconds (10.101#12.26)