Lihat Aksi Sulap Peserta Indonesias Got Talent, Denny Sumargo Syok: Ngeri

Selasa, 16 Agustus 2022 - 02:46 WIB
loading...
Lihat Aksi Sulap Peserta Indonesias Got Talent, Denny Sumargo Syok: Ngeri
Fritzy yang masih berusia 13 tahun sukses bikin para juri takjub dengan aksi sulapnya. Foto/Instagram @gottalentid
A A A
JAKARTA - Salah satu juri Indonesia’s Got Talent, Denny Surmago, tak henti-hentinya takjub dengan sejumlah peserta yang hadir. Salah satunya pesulap cilik bernama Fritzy.

Dalam tayangan minggu ini, Senin (15/8/2022), Fritzy yang masih berusia 13 tahun sukses bikin para juri takjub dengan aksi sulapnya.

Mulanya, Fritzy mengajak para juri untuk ikut bermain dalam trik sulap bertema sekolah. Ia menanyakan sejumlah pertanyaan pada Ivan Gunawan hingga Denny Sumargo.

“Aku ingin mengajak para juri yang keren yang ada di depanku untuk kembali ke sekolah,” ucap Fritzy dalam audisi Indonesia’s Got Talent.

Fritzy mulai menanyakan pertanyaan pada Ivan Gunawan. Ia menanyakan siapa nama guru favorit Ivan semasa ia bersekolah.

“Guru favorit aku ada waktu aku SD, namanya Ibu Maria. Dia wali kelas aku,” kata Igun.

Kemudian, Fritzy mengajak bermain juri lain seperti Raline Shah, Rossa hingga Denny Sumargo. Raline diminta menyebut nama kota di Indonesia, Rossa diminta berhitung, dan Denny diminta menyebutkan satu nama pahlawan di Indonesia.

“Jenderal Sudirman,” jawab Denny.

Setelahnya, Fritzy kembali ke atas panggung. Ia pun menunjukkan papan tulis yang sudah diisi sebelum acara dimulai. Betapa terkejut para juri bahwa Fritzy menuliskan jawaban itu sama persis dengan jawaban para juri.

Mereka pun takjub, seolah Fritzy bisa membaca pikiran. Bahkan Denny sampai bergidik tak menyangka begitu berbakatnya sosok Fritzy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)