Viral! Reaksi Ayah saat Cicipi Masakan Pertama Anak, Bikin Haru

Selasa, 16 Agustus 2022 - 06:55 WIB
loading...
Viral! Reaksi Ayah saat Cicipi Masakan Pertama Anak, Bikin Haru
Seorang ayah terharu saat mencicipi nasi goreng buatan sang anak. Videonya viral di media sosial. Foto/TikTok @etialmaidahhh
A A A
JAKARTA - Video seorang ayah yang terharu saat mencicipi nasi goreng buatan anaknya viral di media sosial . Si ayah terlihat menangis ketika anak perempuannya berhasil memasak nasi goreng untuk pertama kali.

Ya, menjadi orangtua pasti selalu bangga dengan apa yang dilakukan oleh anak mereka. Baik ibu maupun ayah tentu memiliki perasaan haru ketika dikarunia anak yang memiliki keahlian khusus.

Video tersebut diposting oleh akun TikTok @etialmaidahhh. Dalam video itu terlihat seorang ayah yang untuk pertama kali memakan nasi goreng buatan anak perempuannya yang baru belajar memasak.



"Top enak nasi gorengnya," kata pria dalam video itu, dikutip Selasa (16/8/2022).

Sang anak pun langsung menghampiri dan mencium ayahnya. "Haru dia anaknya sudah pandai," kata si perekam video sambil meledek pria tersebut.

Pria itu tak kuasa menahan tangis seperti yang terlihat dalam video. "Gimana nasi goreng anaknya? Bisa haru gitu," lanjut wanita yang merekam.

"Saat pertama kali makan masakan anak gadisnya yang baru belajar masak. Haru, ini nasi goreng paling mahal karena makanannya bisa keluar air mata," tulis keterangan dalam video tersebut.



Postingan ini tak ayal membuat sejumlah pengguna TikTok ikut terharu. "Papanya sedih ternyata waktunya akan tiba tuk melepas putri kesayangannya ke laki-laki lain yakni suaminya..(rindu alm bapakku)," kata borxxx.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)