Rayakan Ulang Tahun ke-39, Ruben Onsu Panjatkan Doa Terbaik dan Fokus dengan Kesehatan

Selasa, 16 Agustus 2022 - 11:06 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun ke-39, Ruben Onsu Panjatkan Doa Terbaik dan Fokus dengan Kesehatan
Presenter Ruben Onsu, baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-39. Dalam momen tersebut suami Sarwendah itu mengaku hanya ingin fokus pada kesehatan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter Ruben Onsu , baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-39. Dalam momen tersebut suami Sarwendah itu mengaku hanya ingin fokus pada kesehatan. Apalagi saat ini ia tengah berjuang melawan penyakit langka Empty Sella Syndrome hingga penyumbatan di sumsum tulang belakang.

"Berterima kasih masih diberi kesempatan bertambah usia lagi," kata Ruben Onsu saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan Senin (15/8/2022).

"Dan fokus dengan kesehatan yang lagi saya jalani, udah enggak lebih dari itu," lanjutnya.

Selain itu Ruben pun mengaku tak memiliki harapan yang terlalu berlebihan. Lantaran dia hanya ingin selalu berada di tengah keluarga kecilnya.

Baca Juga: Ruben Onsu Sambil Menangis Cerita Setiap Momen Ulang Tahun: Gue Nggak Pernah Minta Kado

Ruben Onsu memaknai hari ulang tahunnya, sebagai pribadi harus lebih banyak introspeksi diri, apalagi diusia yang sangat matang.

Sehingga tidak menjadi pribadi yang selalu mementingkan kemauannya sendiri tanpa memikirkan anak-anak, istri dan lainnya.

"Selalu berdoa. Dan harapannya bisa selalu ada ditengah keluarga, bersama istri dan keluarga," ucap Ruben Onsu.

"Ya saya 38 ke 39. Apa yang sudah terjadi dengan saya, apa yang sudah saya kerjakan, itu buat saya banyak intropeksi diri, sehingga enggak buat saya besar kepala atau lupa tapak bumi," sambungnya.

Lebih lanjut, Ruben mengaku hanya ingin menyempatkan waktu sendiri dan lebih berdamai dengan dirinya sendiri.

"Makanya, bukan tidak peduli sekeliling tapi saya ambil waktu duduk dan berdamai dengan diri sendiri, sambil kerja di Bandung sambil perjalanan mengoreksi dari hal yang sedih, lucu. Lebih ke situ. Doanya dari hati, doanya yang baik," pungkasnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1709 seconds (11.97#12.26)