Potret Alan Walker dan Hotman Paris Asyik Party di Bali, Seru Banget

Selasa, 16 Agustus 2022 - 12:37 WIB
loading...
Potret Alan Walker dan Hotman Paris Asyik Party di Bali, Seru Banget
Potret Alan Walker dan Hotman Paris Hutapea tengah asyik party di Bali menghebohkan media sosial. Foto Walker dan Hotman menjadi perbincangan publik. Foto/Instagram @hotmanparisofficial
A A A
JAKARTA - Potret Alan Walker dan Hotman Paris Hutapea tengah asyik party di Bali menghebohkan media sosial. Foto Walker dan Hotman menjadi perbincangan publik setelah diunggah oleh sang pengacara di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Hotman dan Walker selfie bersama. Keduanya terlihat akrab. Pengacara kenaman Tanah Air itu terlihat menggunakan kaus hitam dan tersenyum ke arah kamera. Sementara Walker dengan kaya khasnya menggunakan masker.

Sambil memakai hoodie warna abu-abu, DJ ternama dunia itu berpose damai. Pada keterangan foto tersebut diketahui bahwa Walker akan tampil di Atlas Beach Club Bali. Dia akan menghibur pengunjung dengan musik EDM (Electronic Dance Music).

"Alan walker masih tampil yg ke dua kali selasa malam ini di Atlas Bali!!!Ayok beli tiket umum aja," tulis Hotman Pary dikutip pada Selasa (16/8/2022).

Potret Alan Walker dan Hotman Paris Asyik Party di Bali, Seru Banget

Foto/Instagram @hotmanparisofficial




Tak hanya Hotman, para pengunjung yang datang di beach club tersebut juga sangat terhibur dengan penampilan Walker. Ini terbukti dari unggahan Hotman lainnya yang memperlihatkan banyaknya pengunjung tengah asyik bergoyang mengikuti alunan musik.

"Dj top dunia Alan Walker di Atlas bali! Pengunjung terbanyak terpopuler," kata Hotman.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka kagum dengan pengacara yang memiliki banyak asisten cantik itu.

"Kerenn bang Hotman," kata netizen.


"KEREN bang !! Pasti SERU," tulis netizen.

"Best lawyer vs best dj," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2779 seconds (0.1#10.140)