Bilqis Minta Ayah Orang Korea, Ayu Ting Ting: Dia Pengin Punya Papa yang Tinggi, Putih

Selasa, 16 Agustus 2022 - 13:18 WIB
loading...
Bilqis Minta Ayah Orang Korea, Ayu Ting Ting: Dia Pengin Punya Papa yang Tinggi, Putih
Bilqis Khumairah Razak, putri Ayu Ting Ting dikabarkan meminta ayah baru orang Korea. Bilqis berharap ibundanya bisa menikah dengan pria dari Negeri Ginseng. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Bilqis Khumairah Razak , putri Ayu Ting Ting dikabarkan meminta ayah baru orang Korea. Bilqis berharap ibundanya bisa menikah dengan pria dari Negeri Ginseng tersebut.

Tak hanya itu, Bilqis juga diungkap Ayu tak mengizinkan dirinya berpacaran. Namun, dia mengizinkan ibundanya untuk memiliki pasangan dengan satu syarat, yaitu memiliki pasangan orang Korea.

"Oke bunda boleh pacaran, bunda boleh nikah asal sama orang Korea. Ya gue bingung, negara kita kan Indonesia, masa gue cari pacar orang Korea," kata Ayu dikutip dari kanal YouTube Intens Investasi, Selasa (16/8/2022).

"Ya Bilqis kan lagi suka Korea. Jadi dia pengin punya papanya ya gitu, yang tinggi, putih kayak orang Korea. Ya Allah Bil, berat banget ujian emak lo," imbuhnya.

Baca Juga: Sang Anak Larang Dirinya Berpacaran, Ayu Ting Ting: Padahal Dia Minta Adik



Sementara itu, pedangdut yang dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan ini menjelaskan putrinya melarang berpacara karena dirinya dinilai sebagai sosok wanita yang kuat, yang bisa berdiri di atas kaki sendiri.

Lucunya, meski tak mengizinkan pelantun Sambalado itu untuk berpacaran, namun bocah 9 tahun itu ingin memiliki adik untuk menemaninya saat bermain.

"Justru malah Bilqis enggak boleh saya pacaran. Saya bingung, dia pengin punya ade tapi enggak boleh pacaran. Gimana? Kadang saya sama Bilqis bilang 'Bilqis, aunty aja udah punya adek, masa kamu enggak mau? Mau sih tapi Iqis enggak mau bunda punya pacar," jelas Ayu.

"'Iqis enggak mau bunda nikah. Udah kita beruda aja lah. Bunda kan strong women, udah lah. Bunda juga udah kerja. Udah deh bunda enggak usah cari-cari cowok," tambahnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Salah Tingkah Dibayangkan Sahrul Gunawan Jadi Ibu Wabup

Menanggapi permintaan putrinya, Ayu mencoba memakluminya. Terlebih pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu tak memungkiri bahwa dirinya memang ingin memiliki pasangan.

"Namanya anak-anak. Saya nanggapinnya biasa saja. Siapa sih yang enggak pengin punya pasangan. Saya juga pengin lah," papar Ayu.

"Makanya kalau punya temen bisa dijodohin ke saya mungkin yang baik. Kalian aja kalian punya sahabat, teman-teman yang mapan yang bisa membahagiakan saya dan keluarga," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1328 seconds (10.55#12.26)