Sambut Hari Kemerdekaan, Nonton Garuda di Dadaku di Vision+

Selasa, 16 Agustus 2022 - 13:33 WIB
loading...
Sambut Hari Kemerdekaan, Nonton Garuda di Dadaku di Vision+
Menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, Vision+ menyiapkan berbagai tayangan bertema perjuangan dan nasionalisme yang dapat lebih semangat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, Vision+ menyiapkan berbagai tayangan bertema perjuangan dan nasionalisme yang dapat membuat Anda lebih semangat di momen spesial ini.

Salah satu tayangan spesial yang bisa Anda saksikan yaitu Garuda Di Dadaku, salah satu film Indonesia paling populer yang dirilis tahun 2009 silam, dan disutradarai oleh Ifa Isfansyah.

Garuda Di Dadaku diperankan oleh sederet aktor-aktris Tanah Air ternama seperti Emir Mahira sebagai Bayu, Aldo Tansani sebagai Heri, Marsha Aruan sebagai Zahra, Ikranagara sebagai Pak Usman, Maudy Koesnaedi sebagai Wahyuni, Ramzi sebagai Mang Dulloh, dan masih banyak lagi.

Garuda di Dadaku menceritakan perjuangan seorang anak laki-laki bernama Bayu yang ingin menjadi pemain sepak bola, namun ditentang oleh sang kakek yang berpikir bahwa profesi itu bisa membuatnya jatuh miskin.

Meski tak mendapatkan restu sang kakek, Bayu tetap berjuang untuk menjadi bagian dari timnas Indonesia U-13, didukung oleh kedua temannya yaitu Heri dan Zahra.


Film Garuda di Dadaku meraih kesuksesan setelah perilisannya, dengan angka 1,2 juta penonton dan meraih kategori Film Anak Terbaik dalam Festival Film Indonesia. Tak hanya itu, Garuda di Dadaku juga dipentaskan dalam Michel Kinder und Jungen Filmfest di Hamburg, Jerman, pada 2010 silam.

Anda bisa menyaksikan Garuda di Dadaku besok, 17 Agustus 2022, pukul 14.00 di channel MNCTV . Channel MNCTV bisa di-streaming kapan saja dan di mana saja melalui Vision+.

MNCTV merupakan salah satu channel Free To Air (FTA) yang bisa disaksikan secara gratis. Anda juga bisa menonton ulang sinetron ini beserta tayangan-tayangan FTA lainnya selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)