Lucinta Luna Sebut Kecantikannya Masih 80 Persen, 3 Bulan Lagi Sempurna

Selasa, 16 Agustus 2022 - 17:41 WIB
loading...
Lucinta Luna Sebut Kecantikannya Masih 80 Persen, 3 Bulan Lagi Sempurna
Lucinta Luna menyebut kecantikannya masih belum sempurna, baru sekitar 80 persen. Wajahnya masih mengalami bengkak sehingga dibutuh kurang lebih tiga bulan. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna menyebut kecantikannya masih belum sempurna, baru sekitar 80 persen. Sebab, wajahnya masih mengalami bengkak sehingga dibutuh kurang lebih tiga bulan untuk tampil sempurna.

Saat ini Lucinta mengaku masih dalam proses penyembuhan. Terlebih, dirinya telah menjalani serangkaian prosedur operasi di Korea Selatan, mulai dari ganti kepala hingga potong rahang.

"Menurut aku masih 80 persen. Recovery iya karena ini aku masih bengkak. Karena yang paling lama kan rahang, potong leher, ganti kepala juga kemarin," kata Lucinta dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (16/8/2022).

Operasi potong rahang dilakukan Lucinta karena dia merasa rahangnya keras di kamera. Setelah menjalani serangkaian operasi ini, Lucinta pun mengklaim dirinya sebagai perempuan.


"Iya potong rahang, karena tadinya kayak cewek-cewek Mongolia. Kalau di kamera kaya tegas banget gitu," jelas Lucinta.

"Aku cewe om, orang-orang mikirnya seperti itu padahal aku inikan cewe," sambungnya.

Sementara terkait bekas operasi, Lucinta mengaku akan menghilang seiring waktu. Bahkan akan menyatu dengan daging sehingga Lucinta tak merasa khawatir soal bekas operasi.

"Iya ini dibelek ada bekasnya, nanti bekasnya hilang. Karena jahitannya kayak benang sunat, lama-lama jadi," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)