Diimingi Rp400 Juta untuk Kencan Semalam, Maria Vania: Harga Diriku Lebih dari Itu

Selasa, 16 Agustus 2022 - 20:19 WIB
loading...
Diimingi Rp400 Juta untuk Kencan Semalam, Maria Vania: Harga Diriku Lebih dari Itu
Tidak perlu berpikir panjang, Maria Vania langsung menolak dengan tegas tawaran-tawaran kencan dari para pria hidung belang. / Foto: Instagram @maria_vaniaa
A A A
JAKARTA - Model dan aktris seksi , Maria Vania ternyata pernah mengalami pelecehan. Artis 31 tahun itu pernah mendapat tawaran kencan dari sejumlah pria hidung belang.

Maria Vania juga mengakui jika dirinya beberapa kali sempat diiming-imingi uang hingga ratusan juta rupiah hanya untuk menemani berlibur.

"Pernah, pasti ada (tawaran). Ada yang email ke aku, terus ada juga yang isenglah, 'Eh mau dong misalkan ditemenin sama kamu ke Bali'. Nah, ada yang email tuh kayak gitu, entar dapet berapa ratus juga gitu," ungkap Maria saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta, Selasa (16/8/2022).

Baca juga: Apa Itu Klepto? Begini Gejala dan Cara Menanganinya

Tawaran seperti itu bukan cuma sekali atau dua kali saja. Dia mengaku sudah beberapa kali dapat tawaran demikian.

"Terus ada juga temenku yang katanya temennya ngajak dating aku. 'Kencan...' kencan ya, mau berapa katanya, apa mau semalam Rp400 (juta)," aku wanita yang mengawali karier sebagai presenter olahraga ini.

Tidak perlu berpikir panjang, Maria Vania langsung menolak dengan tegas tawaran seperti itu. Baginya, harga dirinya lebih tinggi dibandingkan uang yang ditawarkan.

Baca juga: Kasus Mafia Tanah, Mantan ART Ibunda Nirina Zubir Divonis 13 Tahun Penjara dan Denda Rp1 M

"Terus aku bilang, 'Enggak deh'. Kayaknya harga diri aku lebih dari itu kan. Uang bisa dicari tapi harga diri kayaknya enggak deh," tutupnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1457 seconds (11.210#12.26)