Meriahkan HUT ke-33 RCTI, AladinMall Bagi-Bagi Doorprize dan Diskon hingga 74% + Potongan Harga 5%!

Rabu, 17 Agustus 2022 - 07:50 WIB
loading...
Meriahkan HUT ke-33 RCTI, AladinMall Bagi-Bagi Doorprize dan Diskon hingga 74% + Potongan Harga 5%!
Foto/MNC Media
A A A
BANDUNG - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-33 RCTI yang diadakan di Lapangan Tegalega Bandung, AladinMall by Mister Aladin akan membuka booth pada 18 Agustus 2022 yang menawarkan beragam diskon dan tambahan potongan harga 5% untuk semua produk di AladinMall.

Ada banyak keuntungan kalau Anda datang ke booth AladinMall by Mister Aladin!

Sembari menikmati kemeriahan perayaan ulang tahun ke-33 RCTI, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan jika berkunjung ke booth AladinMall by Mister Aladin . Nggak tanggung-tanggung, diskon diberikan hingga 74% dan potongan harga 5% lho!

Anda bisa mendapatkan berbagai produk favorit mulai dari tas, vitamin, laptop, sepeda, dan lain-lain dengan harga super hemat! Makanya, buat daftar barang-barang yang akan Anda beli dan dapatkan harga hematnya hanya di AladinMall by Mister Aladin!

Selain potongan harga, ada doorprize juga lho!

Selain banyak diskon sehingga Anda bisa mendapatkan harga miring, AladinMall by Mister Aladin juga akan membagikan banyak doorprize pada saat acara berlangsung! Pasti Anda penasaran kan, doorprize apa saja yang akan dibagikan?

Nah, AladinMall by Mister Aladin punya beberapa doorprize menarik lho! Harganya pun fantastis! Pasti, Anda bakalan untung banyak kalau berhasil memenangkan doorprize dari AladinMall by Mister Aladin.

Doorprize utama yang akan dibagikan di antaranya adalah LocknLock Multifunction Cooking Pot, merupakan perangkat multifungsi yang ditujukan untuk berbagai macam proses pemasakan seperti memanggang, merebus, menumis, menggoreng, dll. Anda dapat mengoperasikan grill & pot secara bersamaan yang membuat anda bisa membuat variasi masakan.

Selanjutnya, ada juga Bed Cover Kintakun Fitted LITE T-20 180 x 200 senilai Rp299.000 yang terbuat dari bahan microtex berkualitas tinggi. Pasti, tidur Anda jadi lebih nyenyak sepanjang malam! Tak hanya itu, masih ada banyak doorprize lain yang tak kalah menarik!

Makanya, yuk kunjungi booth AladinMall by Mister Aladin di Lapangan Tegallega Bandung untuk mendapatkan doorprizenya! Eits, jangan lupa belanja juga mumpung lagi ada diskon besar-besaran serta potongan harga untuk berbagai produk favorit di atas ya!

Selain itu, belanja online di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih jasa pengiriman SAP lho! Kini, Anda tidak perlu khawatir untuk mengeluarkan biaya ongkir lagi saat belanja online!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7152 seconds (0.1#10.140)