Semangat '45 Bareng Vision+, Ada Beyond Creator: Indonesian Youtubers hingga Tendangan dari Langit

Rabu, 17 Agustus 2022 - 11:30 WIB
loading...
Semangat 45 Bareng Vision+, Ada Beyond Creator: Indonesian Youtubers hingga Tendangan dari Langit
Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia, Vision+ menyediakan berbagai tayangan spesial yang dapat menyemangati hari-hari Anda di momen yang berharga ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hari ini, pada 17 Agustus 2022, Indonesia memperingati hari ulang tahun kemerdekaannya yang ke-77. Momen ini sangatlah spesial bagi bangsa Indonesia, dan selalu dimeriahkan oleh berbagai hiburan yang membangkitkan semangat perjuangan.

Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia, Vision+ menyediakan berbagai tayangan spesial yang dapat menyemangati hari-hari Anda di momen yang berharga ini.

Baca juga: Ini 6 Artis Tanah Air yang Lahir Bareng HUT Kemerdekaan RI

Mengangkat prestasi pemuda Indonesia di bidang konten digital, Vision+ memiliki original series berjudul Beyond Creator: Indonesian Youtubers. Serial bergenre dokumenter ini mengangkat kisah berbagai Youtuber berbakat asal Indonesia dengan karya-karyanya yang mengagumkan.

Kemudian, ada film Di Balik 98 yang bercerita mengenai perjuangan seorang aktivis muda di tengah kerusuhan pada reformasi tahun 1998. Film bergenre drama yang dibintangi oleh Chelsea Islan dan Boy William ini mengangkat aspek kemanusiaan dari peristiwa itu.

Dari film laga Tanah Air, ada Pengejar Angin yang bisa Anda saksikan dengan format Video on Demand di Vision+. Film ini menceritakan seorang pemuda bernama Dapunta yang merupakan anak dari pemimpin bajing loncat, dan memiliki kemampuan berlari paling cepat di kampungnya, yang tak ingin melanjutkan jejak sang ayah dan lebih memilih untuk fokus pada pendidikan.

Untuk Anda yang ingin menonton bersama keluarga, ada film Tendangan Dari Langit yang dibintangi Yosie Kristanto dan Maudy Ayunda. Film ini menceritakan perjuangan Wahyu, seorang anak yang memiliki bakat sepak bola luar biasa, untuk meraih mimpinya.

"Di momen hari kemerdekaan ini, Vision+ menyediakan berbagai tayangan spesial yang memiliki nilai-nilai perjuangan, kemerdekaan, serta semangat yang mendasari esensi dari hari kemerdekaan itu sendiri. Kami harap, konten Vision+ yang kami sediakan bisa menghibur dan membuat pemirsa semakin semangat untuk merayakan kemerdekaan tahun ini," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: Maria Vania Lalui Perjuangan Berat untuk Peroleh Bentuk Tubuh Ideal

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)