Serius Geluti Bisnis Kue, Amanda Manopo Ingin Siapkan Bekal di Masa Depan

Rabu, 17 Agustus 2022 - 13:50 WIB
loading...
Serius Geluti Bisnis Kue, Amanda Manopo Ingin Siapkan Bekal di Masa Depan
Amanda Manopo dan sang kakak, Angelica Manopo sangat antusias menyambut perayaan HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia pada Selasa (17/8/2022). / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Artis Amanda Manopo bersama sang kakak , Angelica Manopo sangat antusias menyambut perayaan HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia pada hari ini, Selasa (17/8/2022).

Terlebih dalam momen hari kemerdekaan tahun ini, Amanda dan Angelica melebarkan sayap bisnis kuenya Kurimi Puff di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Manopo bersaudara ini mengungkapkan, awal diluncurkannya Kurimi Puff berawal dari kegemerannya akan japanese cream puff tersebut.

Baca juga: Ini Sederet Restoran dan Waralaba yang Berikan Promo Kemerdekaan 17 Agustus 2022

Dengan beragam inovasi sajian kue sus ala Jepang yang unik, Kurimi Puff total telah memiliki 3 outlet. Dua outlet sebelumnya berada di daerah Cipete, Jakarta Selatan, dan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Menurutku, ini bisnis yang menggiurkan dan banyak di luar sana kue juga happening. Jadi aku coba buat inovasi baru soes dan aku lihat enggak banyak yang menjual, hanya ini, enggak ada yang lainnya. Apalagi kita buat variasi rasanya," kata Amanda Manopo di sela-sela pembukaan outlet di kawasan Tebet, Jaksel, Rabu (17/8/2022).

Amanda pun mengaku semua bisnis yang dirintis dari pendapatan di dunia hiburan ini pun dijalankan dengan serius agar bisa sukses dan menjadi bekal maupun investasi masa depan.

Dalam kesempatan yang sama, Angelica menceritakan bahwa nama Kurimi berasal dari bahasa Jepang yang berarti krim, dan Puff diambil dari nama jenis kue sus Jepang. Kurimi Puff memiliki berbagai jenis kue yang eye catching.

"Setiap varian menu dikreasikan dengan berbagai rasa, tampilan, dan bentuk yang berbeda namun dengan cita rasa japanese cream puff yang sesuai selera orang Indonesia," ujar Angelica.

Baca juga: Nyanyikan 2 Lagu saat HUT Kemerdekaan di Istana, Vidi Aldiano Ngaku Deg-degan

Amanda dan Angelica pun berharap melalui Kurimi Puff, masyarakat Indonesia bisa menikmati japanese puff dengan rasa yang enak dengan harga kisaran Rp10.000-Rp18.000.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1344 seconds (10.177#12.26)