Inilah para Nominasi di Kategori Lagu Patah Hati di Ambyar Awards 2022

Rabu, 17 Agustus 2022 - 15:03 WIB
loading...
Inilah para Nominasi di Kategori Lagu Patah Hati di Ambyar Awards 2022
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ambyar Awards 2022 telah memasuki tahun ketiga penyelenggaraan. Pasti, pada perhelatan tiap tahun akan menampilkan sesuatu yang berbeda. Kali ini Ambyar Awards 2022 bakal mengangkat tema Jawa Timur dengan kesenian Ponorogo.

Kehadiran ajang Ambyar Awards ini membuat para pelaku seninya bersemangat untuk selalu membuat lagu-lagu ambyar. Tak heran, mereka rela merilis karya-karya hanya untuk menunggu masuk ke Ambyar Awards 2022 yang akan diadakan pada 26 Agustus 2022.

Berikut adalah nominasi dari Kategori Lagu Patah Hati di Ambyar Awards 2022. Yang pertama dari Ambyar Mak Pyar dari Ndarboy Genk, lagu tersebut dirilis September 2021, video klipnya hingga saat ini sudah mencapai 11.5 M views. Lagu ini sempat viral di medsos di tahun 2021.

Kemudian, Full Senyum dari Evan Loss, saat ini video klipnya sudah mencapai 29 M yang melihat. Stevanus Dwi Sanyoto merupakan musisi asal Yogyakarta. Lagu ini bercerita tentang kebingungan seseorang dalam memenuhi keinginan kekasihnya.

Lalu Kok Iso Yo? yang dinyanyikan Guyon Waton. Video musik lagu berbahasa Jawa ini dirilis oleh Guyon Waton pada Februari 2022. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang gagal move on karena kekasihnya memilih orang lain. Karena itu, ia memohon diberikan hati yang kuat untuk menghadapi kisah cintanya tersebut.

Kemudian Rakuat Nglakoni dari Aftershine. Lagu ini merupakan ciptaan Zulian Ach. Hal yang bisa dipetik dari lagu ini adalah semoga kuat dan ikhlas meski hati dan pikiran sudah tidaksanggup hidup tanpanya.

Kemudian Deni Caknan dengan Satru 2. Single tersebut dirilis pada Januari 2022. Video musiknya pun sudah mencapai 32 juta yang menyaksikan. Di awal perilisannya, lagu ini sempat trending di YouTube. Lagu ini berkisah tentang seorang perantau yang meninggalkan kekasihnya di kampung halaman. Namun, sang kekasih sering menciptakan pertikaian, entah dikarenakan rasa rindu yang berat atau sudah punya yang baru (selingkuh).

Dan terkahir Tanpo Aku dari Happy Asmara. Di awal perilisannya, lagu ini trending di YouTube. Lagu tersebut berkisah tentang seorang wanita yang gagal move on dari sang mantan.

Ayo dukung jagoan ambyarmu melalui RCTI+ dan Instagram dengan cara follow Instagram @officialmctv serta download aplikasi RCTI+. Jarimu bisa menentukan pemenangnya! Saksikan Ambyar Awards 2022 live dari alun-alun Ponorogo pada 26 Agustus 2022 pukul 20.00 wib.

#mnctv #ambyarawards2022 #dangdutambyar #jogetambyarawards2022
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)