HUT ke-77 RI, Chef Juna Gagah dengan Pakaian Adat NTT

Rabu, 17 Agustus 2022 - 17:47 WIB
loading...
HUT ke-77 RI, Chef Juna Gagah dengan Pakaian Adat NTT
Chef Juna tampil gagah dengan pakaian adat NTT untuk memperingati HUT ke-77 RI. Potret tampan Chef Juna ini dibagikan sang juru masak di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Chef Juna
A A A
JAKARTA - Chef Juna tampil gagah dengan pakaian adat Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk memperingati HUT ke-77 RI , Rabu (17/8/2022). Potret tampan Chef Juna ini dibagikan sang juru masak di Instagram pribadinya.

Pemilik nama asli Junior John Rorimpandey ini tampil berbeda dari biasanya. Dia terlihat menggunakan pakaian adat asal NTT sambil berdiri di samping peta Indonesia.

"Object : Dirgahayu ke-77 Republik Indonesia. Baju Daerah NTT. Sekali-sekali post sesuai tema hari ini. Hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus," tulis Chef Juna dikutip pada Rabu (17/8/2022).

Chef Juna mengatakan bahwa dia mengenakan baju adat tersebut untuk Top 3 dari Junior MasterChef Indonesia Season 3. Di mana para peserta akan ditantang untuk memasak makanan khas nusantara.

HUT ke-77 RI, Chef Juna Gagah dengan Pakaian Adat NTT

Foto/Instagram Chef Juna


"Nah ini baju daerah dipakai saat top 3 dari Junior MasterChef Indonesia season 3. Tema challenge memasak masakan nusantara," jelas Chef Juna.

Pada unggahan berikutnya, Chef Juna juga memperlihatkan kedua juri Junior MasterChef Indonesia lainnya yakni Chef Marinka yang mengenakan baju adat khas Bali. Sedangkan Chef Arnold memakai baju adat khas Jawa.

Unggahan Chef Juna pun langsung dikomentari netizen. Banyak yang memuji kegantengan chef yang dikenal galak itu.

"Bajunya pas banget dengan karakter chef Juna," kata netizen.


"Duh chef kenapa ganteng banget," tulis netizen.

"Wih gagah chef," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)