Pasangan Suami Istri Ini Sebut Riesca Rose Pernah Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya

Rabu, 17 Agustus 2022 - 22:56 WIB
loading...
Pasangan Suami Istri Ini Sebut Riesca Rose Pernah Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya
Pasangan suami istri Feni dan Tama menyebut Riesca Rose pernah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Hal tersebut diungka dalam YouTube Uya Kuya TV. Foto/tangkapan layar YouTube Uya Kuya TV
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri Feni dan Tama menyebut Riesca Rose pernah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Hal tersebut diungkap keduanya saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Uya Kuya TV.

Kepada Uya Kuya, Feni dan Tama mengatakan bahwa Riesca pernah menjadi pelakor alias perebut laki orang. Feni mengaku mengalami hal serupa dengan apa yang dialami dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

"Soal Riesca yang diduga jadi orang ketiga di hubungannya kang Sule sama bunda Nathalie. Hubungan dengan kita, kita juga ngalamin hal yang sama dengan bunda Nathalie dan kang Sule dengan perempuan yang sama," kata Feni dikutip pada Rabu (17/8/2022).

"Dengan Riesca juga. Jadi si Riesca ini tuh memang pernah jadi pelakor di rumah tangga kita. Dia itu pernah jadi pelakor suami saya," tambahnya.

Baca Juga: Anak Riesca Rose Ikut Dihujat Netizen Imbas Tudingan Dirinya Orang Ketiga di Antara Sule dan Nathalie Holscher

Riesca, dijelaskan Feni pernah berselingkuh dengan Tama pada 2020 dan 2022. Bahkan, tak hanya sekadar memiliki hubungan dekat, Riesca dan Tama juga pernah menikah siri pada 2022 meski sebelumnya perselingkuhan mereka sempat diketahui oleh Feni.

"Waktu itu dia udah pernah jalan sama suami saya dari tahun 2020 sama tahun 2022. Dia pernah selingkuh sama suami saya di tahun 2020, selama 3 bulan jalan ketahuan sama saya," jelas Feni.

"Terus udah gitu, udah hilang. Tahun 2022 pas bulan Maret, dia datang lagi, ada lagi di kehidupan kita sampai nikah siri," sambungnya.

Sementara itu, bukan tanpa alasan Feni buka suara dan membongkar masalah rumah tangganya. Pasalnya, dia merasa kesal dan tak terima dengan pernyataan sang pesinetron yang mengaku tidak pernah berselingkuh dengan Sule dan bukan perebut laki orang.

Baca Juga: Riesca Rose Kecewa Disebut Pelakor: Merugikan, Kerjaan Semua Di-cancel

"Jujur saya enggak terima dengan statment dia. Dia bilang saya bukan pekalor, saya itu terzalimi. Dia bilang gitu. Saya hanya dituduh. Tapi saya sih enggak setuju ya karena menurut saya, itu enggak sesuai dengan apa yang dia omongin karena memang kenyataannya dia itu memang pelakor," ujar Feni.

"Dia pengin membersihkan namanya seakan-akan dia itu tidak bersalah, dia itu bukan pelakor. Dia itu suci. Emang drama queen aja sih dia itu. Sampai sekarang juga belum menerima kekalahan," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1431 seconds (10.101#12.26)