Open Kitchen Park Hyatt Jakarta, Sajikan Pengalaman Bersantap Nan-Unik

Rabu, 17 Agustus 2022 - 23:23 WIB
loading...
Open Kitchen Park Hyatt Jakarta, Sajikan Pengalaman Bersantap Nan-Unik
Park Hyatt Jakarta (PHJ) dilengkapi dengan fasilitas yang memanjakan setiap pengunjung. Salah satunya adalah open kitchen yang berada di lantai 22. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Park Hyatt Jakarta (PHJ) dilengkapi dengan fasilitas yang memanjakan setiap pengunjung. Salah satunya adalah open kitchen yang berada di lantai 22.

Menyantap makanan istimewa sambil menyaksikan para chef kenamaan beraksi tentu saja menjadi pengalaman tersendiri.

“Selamat datang di open kitchen kami, sambil menyaksikan chef berbakat kami memasak sajian sempurna makanan Anda. Open kitchen dapat ditemukan di Dining Room di lantai 22,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Rabu (17/08/2022).


PHJ merupakan persembahan terbaru PT MNC Land Tbk (KPIG), yang resmi beroperasi pada 8 Juli lalu. Mengusung konsep modern luxury Park Hyatt Jakarta merupakan satu-satunya hotel bintang 6 di Ibu Kota.

Hary mengungkapkan Park Hyatt Jakarta merupakan hotel Park Hyatt ke-46 di dunia. “Park Hyatt Jakarta hotel bintang 6 yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, ini dekat dengan Monumen Nasional dan hanya 5 menit berkendara dari Istana Merdeka,” ujar Hary, beberapa waktu lalu.

Untuk informasi lebih lanjut terkait open kitchen PHJ dapat menghubungi nomor WhatsApp : +62858 2468 6263.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)