Pakai Seragam SD, Penampilan Baby Ameena Bikin Gemas

Kamis, 18 Agustus 2022 - 08:31 WIB
loading...
Pakai Seragam SD, Penampilan Baby Ameena Bikin Gemas
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendandani buah hatinya, Baby Ameena dengan seragam SD. / Foto: Instagram @attahalilintar
A A A
JAKARTA - Dalam perayaan HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar serangkaian acara seru bersama keluarga dan karyawannya.

Seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut wajib menggunakan seragam Sekolah Dasar (SD), termasuk pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu.

Tak ingin melewati momen, Atta dan Aurel pun mengunggah fotonya di Instagram. Yang bikin gagal fokus, buah hati pertama mereka, Baby Ameena juga didandani menggunakan seragam SD.

Baca juga: Pintu Rumah Nathalie Holscher Selalu Terbuka buat Sule: Akang Jangan Gengsi

Tentu saja bayi yang menginjak usia 6 bulan itu bikin netizen gemas. "Abang kaka ameena ini," begitulah kata Atta dalam keterangan unggahannya.

Terlihat, keluarga kecil ini tampil kompak mengenakan seragam SD merah-putih, tapi tetap dengan kesan mewahnya. Ya, Aurel memadukan seragamnya dengan hijab segi empat merah serta belt Gucci dan sneakers putih.

Sedangkan Atta Halilintar memakai sneakers hitam, lengkap dengan kaus kaki panjang serta kacamata gaya yang terlihat fancy dan elegan.

Tak kalah mencuri perhatian, Baby Ameena yang juga memakai seragam SD pun tampak menggemaskan dengan jepitan rambutnya.

Pipinya yang chubby membuat Ameena terlihat semakin lucu, apalagi mata bulatnya yang indah tampak terbelalak. Lengan bajunya sengaja digulung sebagai statement. Itu membuat gayanya semakin menggemaskan.

Dipadukan dengan sepatu Nike merah, gaya bayi kelahiran 22 Februari 2022 itu pun semakin kece dan berkelas. Bayi berjuluk Mochi Stroberi ini benar-benar cute!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)