Merdekakan Isi Dompetmu dengan Diskon hingga Rp100.000 di Mister Aladin untuk Tur dan Aktivitas!

Kamis, 18 Agustus 2022 - 09:41 WIB
loading...
Merdekakan Isi Dompetmu dengan Diskon hingga Rp100.000 di Mister Aladin untuk Tur dan Aktivitas!
Sebelum liburan, rencanakan semua dengan matang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Masih dalam suasana liburan kemerdekaan Indonesia, pastinya Anda ingin berlibur untuk mengisi waktu luang. Namun, sebelum berangkat, pastikan Anda sudah merencanakan liburan yang sesuai dengan keinginan agar uang yang sudah terbuang menjadi tidak sia-sia.

Terlebih jika bujet yang Anda miliki terbatas. Jika liburan tidak sesuai dengan keinginan, Anda bisa merasa rugi 2 kali! Untungnya, kini Anda bisa memerdekakan diri dan dompet dari liburan yang sia-sia!

Ikuti tur dan aktivitas Mister Aladin yang seru dan beragam, dan dapatkan diskon hingga Rp100.000! Mulai dari mendaki gunung, pergi ke air terjun, wisata jembatan gantung, snorkeling, wisata pulau, desa wisata, dan masih banyak lagi aktivitas seru lainnya.



Pastinya, memeriahkan kemerdekaan Indonesia jadi lebih seru kalau pesan tur dan aktivitasnya di Mister Aladin. Dengan pilihan yang beragam, Anda bisa dengan mudah menentukan destinasi sesuai dengan selera masing-masing!

Untuk melihat daftar tur dan aktivitas serta informasi dan keterangan lebih lanjut, silakan klik laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/merdekaxplore . Tunggu apa lagi! Buruan rencanakan liburan Anda karena promonya terbatas!

Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya! Dengan Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa hematnya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)