Amanda Manopo Bakal Pensiun Dini Jadi Artis, Ini Kata sang Kakak

Kamis, 18 Agustus 2022 - 11:40 WIB
loading...
Amanda Manopo Bakal Pensiun Dini Jadi Artis, Ini Kata sang Kakak
Amanda Manopo dan sang kakak, Angelica Manopo sangat antusias menyambut perayaan HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia pada Selasa (17/8/2022). Foto/
A A A
JAKARTA - Artis Amanda Manopo sempat mengejutkan publik dengan keputusannya yang akan pensiun dari dunia hiburan.

Entah apa yang menjadi alasan gadis 22 tahun itu untuk pensiun, padahal namanya tengah naik daun berkat perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Namun agaknya sang kakak Angelica Manopo mengungkapkan salah satu alasan yang membuat adiknya itu ingin pensiun dini.

"Sebenarnya kalau dibilang capek nggak. Karena nggak ada pekerjaan yang nggak capek kan," ungkap Angelica Manopo saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2022).



Padahal menurut Angel, adiknya itu cukup menikmati kehidupan yang kini dijalaninya. Namun di balik itu ada sebuah keinginan dari mantan kekasih Billy Syahputra itu untuk menikmati hasil jerih payahnya.

"Dia sebetulnya enjoy dengan kehidupan sekarang. Mungkin pensiun kayak gini ya, karena kita tahu striping (syuting) itu tiap hari dia pengen ada masanya di pengen rehat, ingin menikmati apa yang sudah dia peroleh," jelas Angelica.

"Ibaratnya kalau kita pengen menikmati berkat yang kita punya harus ada yang dikorbankan," sambungnya.

Untuk itu, Amanda Manopo pun kini memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis bersama sang kakak. Dengan tujuan sebagai bekal pensiunnya kelak.

"Bisa jadi bekal pensiun. Bisnis ini serius. Masa bercanda bisnis. Semua bisnis yang saya jalankan harus serius lah," terang Amanda Manopo.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2492 seconds (0.1#10.140)