Terlalu Sibuk Kerja, Zidni Hakim Perankan Sosok Ayah Cuek dalam Serial Terbarunya

Kamis, 18 Agustus 2022 - 11:58 WIB
loading...
Terlalu Sibuk Kerja, Zidni Hakim Perankan Sosok Ayah Cuek dalam Serial Terbarunya
Aktor dan musisi Zidni Hakim kini tengah mempromosikan serial terbarunya yang berjudul Bad Parenting yang tayang di Vision+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktor dan musisi Zidni Hakim kini tengah mempromosikan serial terbarunya yang berjudul Bad Parenting, di mana ia berperan sebagai seorang suami dan ayah bernama Toby yang berkarakter cuek.

Toby merupakan suami dari Monica, yang memiliki tiga orang anak bernama Sara, Teresa, dan Mario. Meski terlihat harmonis dari luar, keluarga mereka sebenarnya menyimpan banyak masalah dan tak akrab satu sama lain.

Sebagai seorang kepala keluarga, Toby bukanlah seseorang yang selalu ada untuk keluarganya. Ia lebih sibuk bekerja dan membangun bisnisnya, hingga tak memperhatikan perkembangan anak-anaknya dan hampir tak punya waktu untuk sang istri.

Baca juga: 4 Film Korea yang Tidak Boleh Ditonton Sendirian, Nomor 3 Bikin Tidur Tak Nyenyak

"Kalau aku sih ngeliatnya ya, Toby ini lebih ke sulit membahasakan, setiap orang tuh punya love language masing-masing, ya. Nah, Toby adalah salah satu orang yang sulit mengungkapkan love languagenya, jadi ya mungkin dia berpikir dengan cara dia bekerja keras, memenuhi semua kebutuhan itu, ya bisa buat semuanya fine, berjalan normal, semuanya merasa tercukupi, padahal sebenarnya ada yang lebih penting daripada itu," ujar Zidni Hakim dalam konferensi pers Bad Parenting.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya kehadiran seorang ayah dalam sebuah keluarga. Baginya, hal ini tak bisa ia jumpai dalam karakter yang ia perankan, dan menyebabkan konflik yang semakin besar di dalam keluarga tersebut.

"Yang kita rasakan kan sebenarnya rasa, ya kalau kehadiran itu nggak ada ya si rasa diperhatikan, rasa disayangi, memiliki, dimiliki, dinantikan, diharapkan, dicintai itu nggak ada jadinya," lanjutnya.

Bad Parenting sendiri menceritakan kehidupan sebuah keluarga yang tampak baik-baik saja, namun sebenarnya menyimpan banyak masalah. Hubungan orang tua yang tak harmonis berdampak kepada anak-anaknya, sehingga mereka menjadi korban.

Serial Bad Parenting sendiri dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Baca juga: 4 Film Barat yang Tidak Boleh Tayang di Indonesia, Penuh Adegan Vulgar dan Sensitif

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2739 seconds (0.1#10.140)