Beri Cincin Sebagai Kejutan Manis, Benarkah Thariq Sudah Melamar Fuji? !

Kamis, 18 Agustus 2022 - 14:47 WIB
loading...
Beri Cincin Sebagai Kejutan Manis, Benarkah Thariq Sudah Melamar Fuji? !
Romantisme pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji selalu mendapat dukungan dari netizen. Iya, pasangan ini seolah juga menjadi milik netizen.
A A A
JAKARTA - Romantisme pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji selalu mendapat dukungan dari netizen. Iya, pasangan ini seolah juga menjadi milik netizen. Bahkan kalau kita ingat, hubungan pasangan ini sedikit banyak tidak lepas dari peran netizen yang menjodohkan keduanya. Seruu yaaa. Kini netizen menggadang-gadang dua sejoli yang menjalin hubungan sejak Januari 2022 silam itu bisa lanjut ke tahap yang lebih serius.

Tak heran semua hal yang dilakukan keduanya, selalu menjadi perhatian khalayak. Termasuk postingan terbaru Thariq di Instagram yang turut membuat netizen heboh bahagia. Bagaimana tidak? Dalam postingan terbarunya itu, Thariq mengunggah foto dirinya dengan Fuji sedang memegang kotak kecil yang terlihat seperti kotak cincin. Tak hanya itu, ada pula dekorasi balon bertuliskan “Will you” di bagian dinding.

Foto itu diunggah di akun Instagram @thariqhalilintar pada Rabu (17/8). Seakan belum cukup, foto itu pun dibuat semakin manis dengan tambahan caption yang tidak kalah gemas, yakni, “Bucin forever with you ❤️”..

Beri Cincin Sebagai Kejutan Manis, Benarkah Thariq Sudah Melamar Fuji? !


Dengan adanya foto kotak cincin dan dekorasi bertuliskan “Will you”, netizen pun seakan diajak bermain teka-teki. Apa arti dari postingan Thariq tersebut? Apakah foto itu menjadi bukti bahwa Thariq sudah melamar kekasihnya, Fuji? Sebab, biasanya tulisan “Will you” memiliki arti “Will you marry me?”.

Rasa penasaran netizen semakin menjadi-jadi akibat Fuji yang terlihat meninggalkan komentar pada postingan milik Thariq tersebut, yang berbunyi “Gak Sabar! ❤️”.

Beri Cincin Sebagai Kejutan Manis, Benarkah Thariq Sudah Melamar Fuji? !


Sontak, netizen menumpahkan rasa penasarannya tersebut di kolom komentar postingan Thariq.

Beri Cincin Sebagai Kejutan Manis, Benarkah Thariq Sudah Melamar Fuji? !


Meski sudah banjir komentar, nyatanya hingga kini, Thariq belum memberikan klarifikasi atau penjelasan apa pun tentang postingan terbarunya.

Akan tetapi, sang kekasih alias Fuji justru gantian menuai kehebohan. Lewat akun Instagram-nya @fuji_an, Fuji mengunggah video yang menunjukkan rasa bahagianya setelah menerima hadiah yang diduga cincin dari Thariq.

Ternyata, hal yang membuat Fuji bahagia adalah kejutan promo Shopee yang dimulai hari ini!

Dalam postingan terbarunya itu, Fuji mengatakan, “Kejutan dari @thariqhalilintar emang gak pernah gagal Pasti udah pada penasaran kan surprise dari Thariq apa? Aku udah gak sabar banget mau share kabar bahagia ini sama kalian. Kejutannya adalah.. Shopee 9.9 Super Shopping Day kembali lagi, mulai HARI INI sampai 9 September!! Ada promo COD Gratis Ongkir RP0, Belanja Gratis s/d 100RB, dan Flash Sale Rp 9.999! Gimana gak seneng kalau dikasih kejutan sebesar ini? Kalian juga jangan sampai kelewatan keseruannya ya! Download Shopee sekarang dan beli semua di Shopee!”

Beri Cincin Sebagai Kejutan Manis, Benarkah Thariq Sudah Melamar Fuji? !


Rasa penasaran netizen terkait postingan Thariq dan Fuji terjawab sudah. Walau ternyata Thariq belum melamar Fuji, netizen pun tetap turut bahagia dengan sepasang kekasih yang manis ini. Mereka pun mendoakan agar Thariq dan Fuji segera menuju jenjang hubungan yang lebih serius.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)