Cantik Nggak Harus Mahal! Pakai Upmost Beaute Aja Mumpung Lagi Ada Diskon hingga 70%!

Kamis, 18 Agustus 2022 - 13:06 WIB
loading...
Cantik Nggak Harus Mahal! Pakai Upmost Beaute Aja Mumpung Lagi Ada Diskon hingga 70%!
Ada diskon Upmost Beaute hingga 70% di AladinMall by Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memiliki penampilan yang sempurna merupakan dambaan bagi setiap wanita. Karenanya, Upmost Beaute sebagai brand kecantikan pun selalu berusaha memberikan yang terbaik agar wanita Indonesia memiliki rasa percaya diri seutuhnya.

Upmost Beaute memiliki tujuan untuk membuat setiap wanita merasa berdaya dan percaya diri tanpa mengorbankan kesehatan kulit mereka. Melalui produk-produknya, Upmost Beaute ingin setiap wanita merasa cantik, kuat, dan seksi.

Rekomendasi produk Upmost Beaute

Upmost Airy Velvet Lipcreme Caramello

Upmost Airy Velvet Lipcreme Caramello mengandung bahan aktif seperti Shea Butter, Sodium Hyaluronate, Castor Oil dan Vitamin E Acetat yang dapat merawat bibir dan menjaga kelembaban bibir sehingga bibir tidak kering. Teksturnya ringan, creamy dan high coverage membuat bibir tidak kering meskipun dipakai dalam waktu yang lama.



Upmost Beaute Coverstay Mineral Loose Powder

Upmost Beaute Coverstay Mineral Loose Powder memberikan efek Medium ke Full Coverage yang dapat menyamarkan pori-pori dan meminimalkan garis-garis halus sekaligus memberikan hasil akhir yang flawless. Mengandung Squalane, Vitamin E dan Sodium Hyaluronate yang dapat memberikan hidrasi pada kulit sekaligus menyerap minyak berlebih dan melembutkan kulit.

Upmost Lash and Brow Serum

Upmost Lash and Brow Serum mengandung bahan aktif seperti Keratin, Acetyl tetrapeptide-3, dan Trifolium Pratense Flower Extract, yang bisa membantu menyehatkan bulu mata dan alis. Pemakaian secara teratur bisa memperkuat, menebalkan, melentikkan, dan melembutkan bulu mata serta alis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)