Akui Sempat Ada Kesalahan saat Tampil di Istana Negara, Naura Ayu Meminta Maaf

Kamis, 18 Agustus 2022 - 14:24 WIB
loading...
Akui Sempat Ada Kesalahan saat Tampil di Istana Negara, Naura Ayu Meminta Maaf
Naura Ayu menyampaikan permohonan maaf lantaran merasa melakukan kesalahan ketika tampil dalam perayaan HUT ke-77 kemerdekaan RI di Istana Negara. / Foto: Instagram @naura.ayu
A A A
JAKARTA - Naura Ayu menyampaikan permohonan maaf lantaran merasa melakukan kesalahan ketika tampil dalam perayaan HUT ke-77 kemerdekaan RI di Istana Negara, Jakarta, pada 17 Agustus 2022.

Putri Nola B3 ini pun mengungkapkan permintaan maafnya melalui akun Twitter pribadinya.

Menurut Naura, di bagian awal penampilannya sempat ada kesalahan karena sinyal di ear monitor yang dipakainya sempat hilang. Hal ini lah yang membuatnya kesulitan mengatur tempo bernyanyi.

Baca juga: 5 Film Jepang yang Dilarang Tayang di Indonesia, Banyak Adegan Dewasa dan Sadis

"Alhamdulillah akhirnya selesai nyanyi di istana. Maaf ya temen-temen di bagian awal sempet ada kesalahan krna signal ear monitor ku hilang," tulis Naura.

"Jadi aku gabisa denger minus one ku jadi sempet kecepatan dan salah. huhuu terima kasih banyak yang sudah nonton," lanjut penyanyi 17 tahun ini.

Terlepas dari masalah yang dihadapinya, mantan kekasih Devano ini mengungkapkan doanya untuk Indonesia di usia kemerdekaan yang baru. Dia berharap negara ini dan masyarakatnya bisa semakin maju.

"17 Agustus doa aku untuk Indonesia semoga semakin maju dan masyarakat nya bisa ikut maju juga," ungkapnya.

Cuitan Naura tersebut menuai beragam respons warganet. Mereka tetap memberikan semangat, dan merasa bangga dengan pencapaiannya yang bisa tampil di acara bergengsi di hadapan Presiden Joko Widodo.

"Tidak apa-apa Nau! Aku sangat bangga denganmu. Kamu sudah melakukan yang terbaik. Merrka hanya kurang mengerti bagaimana posisimu. Semangat," komentar seorang netizen.

"Semangat nau, kamu sdh nampilin yg terbaik kok. Habis ini banyakin ambil job nyanyi nau, kalau perlu sekali-kali keluar kota nyanyinya biar jam terbangnya makin tinggi lagi," ujar netizen lainnya.

Baca juga: Bukan Kekasih, Susan Sameh Ngaku Hanya Berteman Baik dengan Fajar Alfian

Seperti diketahui, Naura Ayu menyanyikan lagu Bendera yang dipopulerkan grup band Cokelat dalam rangka perayaan HUT ke-77 kemerdekaan RI di Istana Negara. Dari video yang diunggah di akun gosip, penampilan dara 17 tahun ini sempat menuai kritik netizen.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1472 seconds (11.97#12.26)