Denny Sumargo Akui 3 Bulan Pertama Nikah Jarang Sentuh Olivia Allan, Ini Alasannya

Kamis, 18 Agustus 2022 - 14:45 WIB
loading...
Denny Sumargo Akui 3 Bulan Pertama Nikah Jarang Sentuh Olivia Allan, Ini Alasannya
Rumah tangga Denny Sumargo dan Olivia Allan tak pernah diterpa isu miring. Tapi Denny mengungkap, dirinya sempat begitu jarang menyentuh sang istri di awal masa pernikahan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Denny Sumargo dan Olivia Allan tak pernah diterpa isu miring. Tapi Denny mengungkap, dirinya sempat begitu jarang menyentuh sang istri di awal masa pernikahan.

"Jadi pas menikah di awal, 3 bulan pertama gue jarang banget nyentuh Oliv," ujar Denny Sumargo, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (18/8/2022).

Denny pun bingung pada dirinya sendiri. Ada suatu hal berbeda yang dia rasakan pada Olivia jika dibandingkan dengan wanita lain.

"Gue ngerasa kok nafsu gue beda pada saat sama cewe-cewe lain, kok sama istri gue sendiri nafsu gue gak terlalu tinggi," kata Denny Sumargo.



"Ini what's wrong? itu yang bikin gue ketakutan banget," tambahnya.

Mendengar hal tersebut, Deddy Corbuzier yang ada di hadapan Denny langsung penasaran. Deddy menanyakan alasan Denny menikahi Olivia.

Rupanya, artis sekaligus pebasket ini melihat suatu hal spesial dari dalam diri Olive yang dinilai langka.

"Karena values (nilai), dimana lagi lo bisa dapet wanita dengan values yang bagus di era yang kacau balau begini," ujar Denny

Bukan tak merasa sayang, hanya saja perasaan itu diakui Denny tidak begitu dominan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2738 seconds (0.1#10.140)