Denny Sumargo Akui 3 Bulan Pertama Nikah Jarang Sentuh Olivia Allan, Ini Alasannya

Kamis, 18 Agustus 2022 - 14:45 WIB
loading...
Denny Sumargo Akui 3 Bulan Pertama Nikah Jarang Sentuh Olivia Allan, Ini Alasannya
Rumah tangga Denny Sumargo dan Olivia Allan tak pernah diterpa isu miring. Tapi Denny mengungkap, dirinya sempat begitu jarang menyentuh sang istri di awal masa pernikahan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Denny Sumargo dan Olivia Allan tak pernah diterpa isu miring. Tapi Denny mengungkap, dirinya sempat begitu jarang menyentuh sang istri di awal masa pernikahan.

"Jadi pas menikah di awal, 3 bulan pertama gue jarang banget nyentuh Oliv," ujar Denny Sumargo, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (18/8/2022).

Denny pun bingung pada dirinya sendiri. Ada suatu hal berbeda yang dia rasakan pada Olivia jika dibandingkan dengan wanita lain.

"Gue ngerasa kok nafsu gue beda pada saat sama cewe-cewe lain, kok sama istri gue sendiri nafsu gue gak terlalu tinggi," kata Denny Sumargo.



"Ini what's wrong? itu yang bikin gue ketakutan banget," tambahnya.

Mendengar hal tersebut, Deddy Corbuzier yang ada di hadapan Denny langsung penasaran. Deddy menanyakan alasan Denny menikahi Olivia.

Rupanya, artis sekaligus pebasket ini melihat suatu hal spesial dari dalam diri Olive yang dinilai langka.

"Karena values (nilai), dimana lagi lo bisa dapet wanita dengan values yang bagus di era yang kacau balau begini," ujar Denny

Bukan tak merasa sayang, hanya saja perasaan itu diakui Denny tidak begitu dominan.

"Jadi pada saat gue deket sama olive, yang gue liat itu values (nilai) nya, kemudian tumbuh lah sayang, desire (hasrat) gak nongol-nongol, gue bingung," ujarnya.

Tapi dalam hati kecil Denny, dia tahu betul kelak akan ada penyesalan jika melewatkan sosok Olivia Allan begitu saja. Apalagi, usia Denny saat itu sudah hampir menginjak kepala empat.

"Itu bikin gue panas dingin, gue berdoa tiap malam, Tuhan gue udah pernah gagal berkali-kali, kalau sampai hari ini gue gagal juga, biar gue gagal dalam doa gue dan gue berserah sama lo. jadikan apa yang menjadi kehendak," tuturnya.

Akhirnya Denny Sumargo mantap menikahi Olivia Allan. Meskipun pada di masa-masa awal Denny jarang menyentuh sang istri, kini mereka sudah semakin harmonis.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)