Penuh Cinta: Vierratale, Yura Yunita hingga Kaleb J Siap Ramaikan Jakarta Sound of Love!

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 12:28 WIB
loading...
Penuh Cinta: Vierratale, Yura Yunita hingga Kaleb J Siap Ramaikan Jakarta Sound of Love!
Siapa yang rindu dengan meriahnya suasana konser musik bersama musisi favorit? Jika kamu salah satunya, maka bersiap-siaplah karena Vierratale, Yura Yunita, dan Kaleb J akan menyapamu secara langsung di Jakarta Sound of Love!
A A A
JAKARTA - Siapa yang rindu dengan meriahnya suasana konser musik bersama musisi favorit? Jika kamu salah satunya, maka bersiap-siaplah karena Vierratale, Yura Yunita, dan Kaleb J akan menyapamu secara langsung di Jakarta Sound of Love!

Yap, Vierratale menjadi salah satu line up Jakarta Sound of Love yang bertajuk 'Intimate Love Concert' 2022 persembahan MNC Portal bersama iNews dan MNC Radio Network. Grup musik yang digawangi Kevin Aprilio, Widy Soediro dan Raka Cyril tersebut akan membawamu bernostalgia lewat alunan lagu-lagu cinta yang memanjakan telinga.

Band beraliran pop rock ini berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia lewat beberapa lagu-lagunya yang sempat melejit, di antaranya seperti 'Bersamamu', 'Perih', 'Rasa Ini', 'Jadi Yang Kuinginkan', dan 'Seandainya'.

Hingga saat ini, Vierratale masih terus eksis dan menyajikan karya-karya terbaiknya, lho! Mereka juga merilis single berjudul 'Ghosting' pada 2021 lalu yang bercerita tentang kegundahan seseorang setelah kekasihnya pergi menghilang tanpa kabar dan kepastian.

Tak hanya Vierratale, kamu juga akan dimanja lewat penampilan spektakuler Herrel Kaleb Jonathaniel Sihombing, atau yang akrab disapa Kaleb J. Meski terbilang pendatang baru di belantika musik Indonesia, Kaleb J sukses mengantarkan lagunya yang berjudul 'It’s Only Me' menduduki tangga lagu teratas di Tanah Air kala itu.

'It’s Only Me' sejatinya bercerita mengenai pengalaman pribadi Kaleb J soal cintanya yang tak berbalas atau bertepuk sebelah tangan. Beberapa karyan Kaleb J yang lain, seperti lagu 'Now I Know', 'Tak Mau Sendiri', dan 'Berakhir Sama' mengajak para pendengarnya untuk merayakan patah hati dengan terus belajar untuk mencintai dengan lebih baik.

Bicara lagu cinta, tak lengkap rasanya jika tidak menyebut nama Yura Yunita di dalamnya. Penyanyi cantik dan bertalenta kelahiran Bandung ini pertama kali dikenal masyarakat lewat single-nya yang berjudul 'Balada Sirkus' dan juga 'Cinta dan Rahasia'.

Karier Yura semakin cemerlang berkat karya-karyanya yang dinilai begitu tulus dan sangat dekat dengan apa yang tengah dirasakan para pendengarnya. Dirinya pun sukses menyabet berbagai penghargaan, di antaranya, yaitu AMI Award untuk Pencipta Lagu Pop Terbaik pada 2017, serta Album Pop terbaik pada 2019.

Lewat lagu berjudul 'Tutur Batin', Yura mengajak setiap insan untuk selalu mencintai diri sendiri. Dia pun selalu menegaskan bahwa setiap insan sangatlah berharga, terlepas dari ketidaksempurnaan yang ada. Tak heran, Yura Yunita tak pernah gagal membuat para penonton menitikkan air mata tiap kali menyaksikan penampilannya.

Nah, pesan cinta dari Vierratale, Yura Yunita, dan Kaleb J tersebut akan dibawakan spesial untuk kamu dan orang terkasih secara lebih dekat dalam Jakarta Sound of Love 'Intimate Love Concert' yang akan digelar di Bengkel Space, Fairgrounds SCBD pada 8 September 2022.

Jangan lewatkan keseruan Jakarta Sound of Love yang dipersembahkan oleh iNewsTV khusus untuk kamu di bulan penuh cinta. Catat tanggalnya dan segera beli tiketnya sebelum kehabisan, ya! Informasi tiket dapat diakses melalui Loket.com (Festival) atau RSVP melalui +62 812 2335 875 (VIP).
(ars)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1411 seconds (11.252#12.26)