Geger! Andrew Garfield Liburan di Bali Bertelanjang Dada, Netizen: Pria Terseksi 2022

Kamis, 18 Agustus 2022 - 16:01 WIB
loading...
Geger! Andrew Garfield Liburan di Bali Bertelanjang Dada, Netizen: Pria Terseksi 2022
Bintang film The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield membuat geger jagat maya. Pasalnya, baru-baru ini beredar beberapa foto dirinya sedang liburan di Bali dengan bertelanjang dada. Foto/Twitter @marveldato
A A A
BALI - Bintang film The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield membuat geger jagat maya. Pasalnya, baru-baru ini beredar beberapa foto dirinya sedang liburan di Bali dengan bertelanjang dada.

Alhasil, banyak penggemar, khususnya warganet asal Indonesia yang tak percaya aktor Hollywood itu sedang liburan di Bali.

Bahkan, namanya sempat menjadi trending topic di Twitter dengan beberapa foto yang dibagikan menunjukkan Andrew Garfield sedang menikmati pantai di pulau dewata itu.

Tak hanya itu, ada beberapa foto terlihat Andrew Garfield tengah melayani foto bersama sejumlah penggemarnya yang kebetulan sedang berada di lokasi.



Beberapa akun yang mengunggah foto-foto Andrew Garfield sedang liburan di Bali yakni akun @FilmUpdates, @PopCrave, dan @PadaleckixSofer.

Akun-akun tersebut membagikan beberapa foto tampan Andrew Garfiled yang tengah berlibur di Bali.

Terlihat Andrew Garfield mengenakan kaus putih dan merangkul salah satu penggemar. Selain itu, ada juga foto Andrew Garfield hendak berselancar karena terlihat bertelanjang dada dan hanya memakai celana pendek berlatar pantai.

Praktis foto-foto yang dibagikan itu menjadi viral dan trending topic di Twitter hingga menuai ragam komentar dari netizen.

"Andrew Garfield adalah pria terseksi 2022, siapa yang berani membantahku," kata netizen.

"Dia di Bali guys! Saya bersumpah dia bisa teleportasi. Dia seperti berada sangat dekat dengan saya. Saya menunggu dia untuk datang selangkah lebih dekat lagi," tulis netizen.

"Dari saya untuk orang-orang yang bertemu Andrew Garfield di Bali, saya tidak peduli jika hal baik terjadi padamu. Itu seharusnya terjadi pada saya," komentar netizen lainnya.

"Andrew Garfield baru saja ke Bali dan hal pertama yang dilakukannya adalah memamerkan otot perutnya," tulis penggemar lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)