Misteri Perempuan Bergaun Pengantin Curug Jurig

Kamis, 18 Agustus 2022 - 17:49 WIB
loading...
Misteri Perempuan Bergaun Pengantin Curug Jurig
cerita misteri perempuan bergaun pengantin di Curug Jurid di Podcast Jero Semedi. Foto/Roov
A A A
JAKARTA - Salah satu cara menikmati alam adalah dengan mengunjungi objek wisata alam seperti air terjun atau yang biasa dikenal masyarakat sebagai curug. Secara geografis Indonesia adalah negara beriklim tropis dengan berbagai hutan tropis dan biasanya memiliki curug indah yang bisa dikunjungi masyarakat.

Di antara sekian banyak air terjun atau curug yang ada di Indonesia, ada beberapa curug yang cukup indah untuk dikunjungi seperti Curug Madakaripura , Curug Malela , dan Curug Cikaso .

Imajinasi kita bahkan sering bermain membayangkan keindahannya ketika mendengar kata curug, namun seperti apakah sisi gaib dari curug-curug yang ada di Indonesia? Episode live podcast jero semedi kali ini, akan membahas pengalaman misteri di salah satu curug.



Cerita ini dimulai saat mengikuti acara orientasi sekolah di suatu curug yang ada di Lembang , Jawa Barat. Alam lepas memang menyimpan sejuta misteri. Curug yang berkaitan dengan air ini merupakan salah satu pusat yang dikenal adanya kehadiran makhluk gaib .

Semua terasa normal pada awalnya sampai dimana ketika menjaga orang yang sedang sholat Isya seperti melihat 2 tempat yang sama tetapi suasana yang berbeda.

Persis di depan ada seorang perempuan yang membelakangii. Perempuan tersebut memakai gaun pengantin . Perempuan tersebut seakan ingin menyampaikan sesuatu dan membawa perasaan sedih yang membuat saya ikut merasakan kesedihan tersebut.



Seperti apa kelanjutan dari pengalaman mistis tersebut, dengarkan Live Podcast Jero Semedi di RCTI+ tanggal 18 Agustus 2022 jam 20.00 Wib. Download aplikas RCTI+ di apps store dan google playstore sekarang juga agar tidak ketinggalan ceritanya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)