Nagita Slavina Sumbang Rp10 Juta untuk Hadiah Lomba Panjat Pinang

Kamis, 18 Agustus 2022 - 21:12 WIB
loading...
Nagita Slavina Sumbang Rp10 Juta untuk Hadiah Lomba Panjat Pinang
Nagita Slavina kembali bagi-bagi rezeki pada momen peringatan hari kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus kemarin. Foto/Tangkap Layar YouTube RANS Entertainment
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina kembali bagi-bagi rezeki pada momen peringatan hari kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus kemarin. Istri Raffi Ahmad itu tak cuma memeriahkan acara dengan ikut berlomba, tapi juga menyumbang sejumlah uang tunai sebagai hadiah perlombaan tersebut.

Nagita diketahui membagikan uang tunai untuk lomba panjat pinang di kediamannya. Mulanya, Nagita dan Raffi syok saat mengetahui hadiah dari perlombaan tersebut.

“Hadiahnya (panjat pinang) apa aja?,” tanya Nagita, dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Kamis (18/8/2022).

“Hadiahnya kita merakyat mba. Ada kipas angin, magic jar,” jawab salah satu kru RANS Entertainment.

Mengetahui hal itu, Raffi dan Nagita tampak terkejut. Mereka tak segan memberi hadiah tambahan uang tunai dengan nominal fantastis. “Ini, digantung di situ,” kata Nagita sembari memberikan sejumlah uang.

“Ini ada uang Rp10 juta yang harus digantung di situ (pohon pinang), tapi gimana gantungnya ya?” tanya karyawan Raffi dan Nagita.

Tak cuma untuk panjat pinang, Nagita juga menambahkan hadiah uang tunai untuk perlombaan sepakbola. “Ini buat (tim) cewek, ini buat (tim) cowok,” katanya, sembari mengeluarkan uang tunai.

Aksi Nagita Slavina bagi-bagi rezeki untuk hadiah lomba 17 Agustusan rupanya bikin netizen elus-elus dada. Sebab, Nagita diketahui mengeluarkan total uang hingga puluhan juta rupiah untuk hadiah perlombaan yang digelar di kediamannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3208 seconds (0.1#10.140)