Berkomitmen Hadirkan Hiburan bagi Masyarakat, RCTI Resmi Rilis Preman Pensiun 6

Kamis, 18 Agustus 2022 - 21:40 WIB
loading...
Berkomitmen Hadirkan Hiburan bagi Masyarakat, RCTI Resmi Rilis Preman Pensiun 6
RCTI resmi merilis sinetron Preman Pensiun 6 melalui gelaran Dahsyatnya Preman Pensiun 6 dalam rangkaian HUT ke-33 RCTI di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Kamis (18/8/2022). Foto/MPI/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - RCTI resmi merilis sinetron Preman Pensiun 6 melalui gelaran Dahsyatnya Preman Pensiun 6 dalam rangkaian HUT ke-33 RCTI di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Kamis (18/8/2022). Launching program ini sebagai bentuk komitmen RCTI untuk terus menghadirkan hiburan yang menarik bagi masyarakat.

Programming & Acquisition Director RCTI Dini Putri mengatakan, launching Preman Pensiun 6 sengaja dihadirkan di Bandung, mengingat sudah cukup lama RCTI tidak hadir secara langsung akibat pandemi Covid-19. Acara ini dikemas secara bersamaan antara HUT RCTI, HUT Provinsi Jawa Barat, dan HUT Kemerdekaan Indonesia.

"Respons masyarakat Bandung luar biasa. Setelah lama kita diterpa Covid-19, kami mulai kembali tur ke daerah-daerah dan dimulai dari Bandung. Ini juga sekaligus launching Preman Pensiun 6," jelas dia.

Menurut Dini Putri, sebelum pandemi, rangkaian acara HUT RCTI selalu hadir di sejumlah daerah. Namun, karena baru saja relaksasi, sehingga rangkaian HUT pertama hadir di Bandung, bertepatan dengan HUT Jabar.

"Saya banyak berterima kasih kepada Pak Ridwan Kamil yang telah membantu acara ini. Masyarakat Bandung luar biasa banget. Sudah sangat ramai, senang sekali melihatnya," ujar Dini.

Dini mengatakan, RCTI di usianya yang ke-33 akan terus berinovasi dan menjadi wadah bagi seluruh masyarakat Indonesia. Usia yang tidak muda lagi ini akan dimanfaatkan RCTI untuk menjaga kepercayaan masyarakat Indonesia.

Setelah berlangsung acara Dahsyatnya Launching Preman Pensiun 6, dilanjutkan dengan konser musik #ILoveRCTI33 yang akan berlangsung pada malam hari ini pukul 22.00 WIB dan akan ditayangkan secara live.

Konser musik #ILoveRCTI33 ini bakal diramaikan oleh penampilan spesial dari band serta penyanyi papan atas Indonesia di antaranya Dewa 19, Ari Lasso, Padi Reborn, Setia Band, Virzha, Restu, dan Happy Asmara serta dipandu Irfan Hakim.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)