Preman Pensiun Kembali Hadir setelah Absen 2 Tahun, Ini Kata Epy Kusnandar Pemeran Kang Mus

Kamis, 18 Agustus 2022 - 22:12 WIB
loading...
Preman Pensiun Kembali Hadir setelah Absen 2 Tahun, Ini Kata Epy Kusnandar Pemeran Kang Mus
Setelah sempat vakum hampir dua tahun, sinetron Preman Pensiun akhirnya kembali tayang di RCTI. Kehadiran kembali Preman Pensiun diumumkan dalam gelaran HUT ke-33 RCTI di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Kamis (18/8/2022). Foto/MPI/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Setelah sempat vakum hampir dua tahun, sinetron Preman Pensiun akhirnya kembali tayang di RCTI. Kehadiran kembali Preman Pensiun diumumkan dalam gelaran HUT ke-33 RCTI di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Kamis (18/8/2022).

Launching dilakukan melalui acara Dahsyat, menghadirkan sejumlah bintang tamu seperti Happy Asmara, Irfan Hakim, dan lain-lain. Sedangkan pemain Preman Pensiun yang hadir ada Kang Mus, Cecep, dan Ujang. Ketiganya ikut berbaur bersama acara Dahsyat.

Kang Mus yang diperankan oleh Epy Kusnandar mengaku bersyukur Preman Pensiun bisa kembali hadir menyapa penonon. Kehadiran serial ini diharapkan bisa mengobati kerinduan masyarakat Indonesia terhadap Preman Pensiun.

"Karena sudah lama tidak bertemu, pasti ada kerinduan. Kami akan hadir dengan sesuatu yang berbeda yang tidak ditemukan di season satu hingga lima," jelas Epy.

Dari sisi pemain, akan hadir Kang Mus dan para pemeran pendukung lain seperti Abeng Marco (Cecep), Fajar Hidayatullah (Ujang), Vina Ferina (Ceu Esih, istri Kang Mus), Kiki (Serena), dan masih banyak lagi.

"Jadi Preman Pensiun ini memang diciptakan khusus dan harus sesuai dengan keadaan pemain. Pemain meninggal juga selesai, ada masalah juga harus disesuaikan. Jadi kami belum tahu nanti scene-nya seperti apa saat syuting. Dan itu akan menjadi kejuatan," jelas Epy.

Dia berharap para pemain Preman Pensiun sehat selalu. Begitu pun dengan penulis, Epy berharap selalu diberi kesehatan. Sehingga Preman Pensiun bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

"Kami harus bisa hadirkan sesuatu yang beda bagi masyarakat. Banyak masalah tapi dikemas menjadi suatu yang menyegarkan. Mari menjaga hubungan baik antara penggemar yang sudah mau menunggu selama dua tahun," pungkas Epy.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1479 seconds (10.101#12.26)