Warga Bandung Antusias Sambut Perilisan Preman Pensiun 6

Kamis, 18 Agustus 2022 - 23:13 WIB
loading...
Warga Bandung Antusias Sambut Perilisan Preman Pensiun 6
Warga Bandung menyambut antusias launching sinetron Preman Pensiun 6 pada rangkaian acara HUT ke-33 RCTI di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Kamis (18/8/2022). Foto/MPI/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Warga Bandung menyambut antusias launching sinetron Preman Pensiun 6 pada rangkaian acara HUT ke-33 RCTI di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Kamis (18/8/2022).

Pantauan di lokasi, warga begitu antusias mengikuti jalannya acara Dahsyat yang dihadirkan spesial pada pukul 15.00 WIB. Mereka rela datang sejak siang hari untuk menunggu para pemeran Preman Pensiun dan bintang Dahsyat hadir di panggung.

Beberapa bintang yang hadir di antaranya Govinda, Raffa Affar, Fitri Karlina, Denny Cagur, StarBe, dan Selvi Kity. Sementara pemain inti Preman Pensiun ada Epy Kusnandar alias Kang Mus, Cecep, dan Ujang. Acara semakin meriah dengan hadirnya Irfan Hakim, Happy Asmara, Anres Adelio, Claudia Andhara, dan Marshel Widianto.

Acara yang disiarkan live di RCTI itu diramaikan dengan berbagai permainan menarik. Kehadiran Denny Cagur juga membawa suasana semakin meriah. Beberapa penonton ikut serta dalam beberapa kuis interaktif.

"Penggemar Preman Pensiun dari Bandung ini kan sangat banyak, karena di Preman Pensiun kami hadirkan suasana Bandung. Sehingga warga Bandung yang merantau kangen atas kampung halamannya," kata Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus.

Acara Dahsyatnya Launching Preman Pensiun 6 menandakan bahwa sinetron kesayangan pemirsa setia RCTI itu akan tayang kembali. Sinetron Preman Pensiun mengambil cerita dengan latar belakang Kota Bandung. Sinetron ini masih akan diperankan oleh Epy Kusnandar (Kang Mus) dan para pemeran pendukung lain seperti Abeng Marco (Cecep), Fajar Hidayatullah (Ujang), Vina Ferina (Ceu Esih, istri Kang Mus), Kiki (Serena), dan masih banyak lagi pemain lain.

Salah seorang pengunjung yang juga warga Bandung Rini mengaku sengaja datang menyaksikan langsung launching Preman Pensiun 6 setelah dua tahun sempat tersendat. Dia hadir untuk melihat langsung Kang Mus dan pemain Preman Pensiun lain.

"Pengin lihat langsung Kang Mus. Apalagi ada artis-artis lain. Kan sudah lama juga enggak ada acara konser seperti ini," ujar Rini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)