Pesulap Merah Tak Habis Pikir Gus Samsudin Meneleponnya via DM Instagram: Ini Orang Aneh

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 01:34 WIB
loading...
Pesulap Merah Tak Habis Pikir Gus Samsudin Meneleponnya via DM Instagram: Ini Orang Aneh
Marcel Radhival si Pesulap Merah mengaku belum ada komunikasi dengan Gus Samsudin yang melaporkannya ke atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Marcel Radhival si Pesulap Merah mengaku belum ada komunikasi dengan Gus Samsudin, pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati Jawa Timur, yang melaporkannya ke atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

"Enggak ada (komunikasi). Kalau sama Mas Udin, saya teleponin, dia enggak angkat-angkat," kata Marcel, yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/8/2022).

Kemudian, Marcel membahas soal kabar Gus Samsudin yang mengaku sudah berusaha meneleponnya, tetapi tak diangkat. Marcel yang berusaha mencari tahu ternyata menemukan Gus Samsudin meneleponnya via DM Instagram.

"Terakhir saya tahu dia katanya teleponin saya, ngomongin koar-koar di medsos atau media 'saya udah teleponin, tapi Pesulap Merah enggak angkat'," kata pria yang pernah berprofesi sebagai agen asuransi itu.

"Akhirnya saya cari tahu, dia telepon ke mana nih? Ternyata ketika saya buka DM, ada DM dia. Ternyata dia teleponnya ke DM," sambungnya.

Marcel merasa heran dengan tindakan Gus Samsudin yang menelepon melalui DM Instagram, bukan kontaknya langsung. Sebab, dia pasti tak akan menyadari jika ada orang yang menghubunginya melalui fitur pesan tersebut.

"Nah ini orang aneh. Orang kalau telepon ke DM kan enggak bunyi HP, kalau enggak follow-follow-an. Mungkin kalau dia bilang itu saya enggak angkat, ada ribuan orang (pengguna Instagram) yang enggak diangkat," kata Marcel.

Seperti diketahui, Marcel Radhival dilaporkan oleh Gus Samsudin, pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati ke Polda Jawa Timur atas dugaan kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.

Permasalahan ini bermula dari sang Pesulap Merah yang viral di media sosial setelah membongkar trik perdukunan di padepokan Gus Samsudin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3093 seconds (0.1#10.140)